Penggantian Pelumas Gratis Bantu Tim Satgas Covid-19 Kelurahan Sidokumpul Gresik Jalani Tugas

Selasa, 07 Jul 2020 | 36 views   119 likes


Gresik - PT Pertamina Lubricants melalui Production Unit Gresik (PUG) terus melakukan aksi dukungan untuk tanggap Covid-19. Kali ini dukungan diberikan dengan bantuan penggantian pelumas secara gratis untuk 48 kendaraan operasional Satgas Covid-19 Kelurahan Sidokumpul yang dilakukan pada Jumat (3/7).
 
Dody Arief Aditya, Manager PUG menuturkan mobilitas Satgas Covid-19 dalam kontribusi penyaluran paket logistik dan makanan siap saji ke masyarakat terdampak sangat padat dan patut diberikan apresiasi. “Pelumas Pertamina terus berupaya untuk hadir di tengah masyarakat dan menjadi sahabat dalam susah. Selain menjaga kesehatan diri, perawatan kendaraan juga tidak boleh terlupakan agar tetap bisa membantu menjalankan tugas dengan optimal. Oleh sebab itu, kami hadir dan turut membantu meringankan tugas tim Satgas dengan merawat kendaraannya agar tetap prima melalui penggantian pelumas”.
 
Ketua Satgas Covid 19 kampung Tangguh Kelurahan Sidokumpul, Deden, menyampaikan rasa terimakasih atas kontribusi PT Pertamina Lubricants yang selama ini membantu wilayah Sidokumpul dalam segala aktivitas penanganan Covid-19.
 
"Alhamdulillah, terimakasih atas dukungan penuh dari PT Pertamina Lubricants kepada Kampung Tangguh Kelurahan Sidokumpul ini. Mulai dari penggantian oli gratis, paket logistik bagi pasien Covid-19, ketahanan pangan, tempat cuci tangan, posko pusat informasi dan koordinasi yang telah disediakan oleh PT Pertamina Lubricants. Semoga dengan ini kami terus dapat membantu warga kami melewati masa pandemi ini”, ungkapnya.
 
Selama bulan Juni 2020 ini, PUG menyalurkan bantuan sembako berupa 240 kg beras, 96 L Minyak Goreng, 48 kg Gula, 20 dus indomie, 10 kg Kornet, 20 kg sarden, 7 L Madu, 2 dus kecap, 2 dus marjan, dan makanan siap saji lainnya. Paket sembako ini ditujukan bagi pasien Covid-19 maupun keluarga pasien yang karantina mandiri dirumah.
 
Penyaluran makanan tersebut akan disalurkan melalui Satgas Covid-19 Kelurahan Sidokumpul setiap satu minggu sekali.



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas