Production Unit Jakarta (PUJ) Berikan Bantuan Penanggulangan Covid-19 di Lagoa

Jumat, 26 Jun 2020 | 42 views   199 likes


Jakarta - Dalam menghadapi masa transisi new normal, Pemerintah DKI Jakarta menerapkan program baru untuk mengurangi penularan Covid-19, yaitu Pembatasan Sosial Berskala Lokal (PSBL). Akibatnya beberapa wilayah di daerah mengalami penutupan akses masuk, termasuk wilayah Jakarta Utara.
 
Sebagai bentuk dukungan dan kepedulian akan situasi ini, PT Pertamina Lubricants melalui salah satu pabrik pelumasnya Production Unit Jakarta (PUJ) memberikan bantuan penanggulangan Covid-19 di Kelurahan Lagoa yang merupakan wilayah Ring 1 PUJ berupa masker kain, thermometer gun, sanitizer, dan vitamin yang diberikan secara langsung kepada Satuan Tugas Penanganan Covid-19 yang secara giat bertugas di wilayah Kelurahan Lagoa.
 
Moch. Mujakir, S.Sos Lurah Lagoa menyatakan terimakasih atas kepedulian dari PT Pertamina Lubricants. "Semoga semua yang diberikan ini bermanfaat, dan terimakasih banyak atas bantuan dan bentuk kepeduliannya terhadap Kelurahan Lagoa yang beberapa wilayahnya saat ini menerapkan PSBL" ungkapnya.



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas