Kunjungan VP CSR & SMEPP PT Pertamina (Persero) ke Bank Sampah Berkah Tugu Selatan, Jakarta Utara

Rabu, 24 Jun 2020 | 139 views   241 likes


Jakarta - VP CSR & SMEPP PT Pertamina (Persero) Bp. Arya Dwi Paramita didampingi oleh Corporate Secretary PTPL Bp. Iwan Ridwan Faizal, Manager Production Unit Jakarta Yus Ardianto serta Sukarmin Lurah Tugu Selatan melakukan Management Walkthrough (MWT), Rabu 24 Juni 2020 ke Bank Sampah Berkah Kelurahan Tugu Selatan dan ke tempat pengelolaan drum bekas non-b3 Pertamina yang merupakan binaan CSR PT Pertamina Lubricants melalui Production Unit Jakarta.
 
MWT ini bertujuan untuk meninjau langsung program kemitraan pengelolaan Bank Sampah dan kerajinan drum bekas non-b3 yang dilakukan oleh Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Tugu Selatan yang kini beranggotakan lebih dari 70 orang.
 
BP Arya Dwi Paramitha menyampaikan masukan dan arahan antara lain mendorong Pengembangan Bank Sampah dengan kreasi value chain yang inline dengan bisnis PTPL, dilakukannya penataan proses bisnis dan link kepada Program Kemitraan sehingga bisa terus berkembang dan berkelanjutan.
 
Drum bekas non-b3 telah diolah menjadi wastafel portable yang kini sudah digunakan di pabrik dan di area tempat umum lainnya agar dapat di gunakan masyarakat.



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas