Pertamina Lubricants Peduli, DSP Maros Berikan Bantuan Sembako

Kamis, 04 Jun 2020 | 104 views   171 likes


Makassar – Depot Supply Point (DSP) Maros, yang merupakan salah satu gudang pelumas Pertamina di Makassar menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Ring 1 gudang dan juga kepada bengkel-bengkel Mandiri jebolan program CSR Enduro Student Program (ESP).
 
Jalinan silaturahmi dan upaya kepedulian tidak boleh terhenti walau sedang lama masa pandemi Covid-19. DSP Maros menyalurkan total bantuan sembako sebanyak 500 paket untuk lebih dari 300 warga Dusun Patte’ne, 5 bengkel Mandiri ESP, para guru mengaji dan dua panti asuhan yakni Panti Asuhan Ar-Rahman dan Panti Asuhan Anugrah.
 
Pemberian santunan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol pencegahan penyebaran Covid-19 dengan  penggunaan masker, berjaga  jaga jarak 1-2 meter, tidak berkerumun lebih dari 10 orang dan tidak lebih dari 1 jam berada di tempat kegiatan.
 
PT Pertamina Lubricants senantiasa berupaya untuk membantu masyarakat diberbagai wilayah operasi dan wilayah pemasaran dengan menyebarkan energi tulus setiap harinya. Adapun pemberian berbagai santunan dan sembako dari PT Pertamina Lubricants ini menggunakan dana alokasi dari Tunjangan Hari Raya (THR) seluruh jajaran direksi dan komisaris PT Pertamina Lubricants.
 
Selanjutnya, akan terus dilakukan santunan ke berbagai pesantren, panti asuhan anak yatim dan dhuafa, para guru ngaji, warga yang kurang mampu, rumah sakit dan puskesmas penanganan Covid-19 dan bantuan lainnya di wilayah Production Unit dan Sales Region.



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas