Sales Region II Berikan Santunan dan Bantuan Alat Kesehatan

Senin, 01 Jun 2020 | 48 views   219 likes


Palembang - Dalam upaya untuk terus membantu masyarkat terdampak Covid-19, Sales Region II memberikan santunan sebesar Rp. 10.000.000,- untuk tiga panti asuhan, santunan sebesar Rp. 500.000,- kepada guru mengaji dengan total 10 orang guru di sekitar wilayah Sales Region II serta menyalurkan bantuan alat kesehatan kepada dua puskesmas berupa masker, sarung tangan dan infrared thermometer.
 
Santunan diberikan kepada Panti Asuhan Darur Rahma, Panti Asuhan Subulussalam, dan Yayasan dan Panti Asuhan Madrasatul Nasyril Islamiyah (YAMNI). Untuk alat kesehatan APD, Sales Region II menyalurkan bantuan kepada Puskesmas Pembina Plaju dan  Puskesmas Nagaswidak di Palembang.
 
Pemberian santunan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol pencegahan penyebaran Covid-19 dengan penggunaan masker dan melakukan physical distancing.
 
PT Pertamina Lubricants senantiasa berupaya untuk membantu masyarakat diberbagai wilayah operasi dan wilayah pemasaran dengan menyebarkan energi tulus setiap harinya. Adapun pemberian berbagai santunan dan sembako dari PT Pertamina Lubricants ini menggunakan dana alokasi dari Tunjangan Hari Raya (THR) seluruh jajaran direksi dan komisaris PT Pertamina Lubricants.
 
Selanjutnya, akan terus dilakukan santunan ke berbagai pesantren, panti asuhan anak yatim dan dhuafa, para guru ngaji, warga yang kurang mampu, rumah sakit dan puskesmas penanganan Covid-19 dan bantuan lainnya di wilayah Production Unit dan Sales Region.



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas