Sales Region I Salurkan 225 Sembako Untuk Masyarakat di Medan Johor dan Bagan Deli, Belawan

Senin, 01 Jun 2020 | 76 views   217 likes


Medan - Dalam upaya untuk terus membantu masyarkat terdampak Covid-19, Sales Region I menyalurkan total bantuan sebanyak 225 paket sembako yang disalurkan untuk para guru mengaji, pengemudi becak, marbot masjid, ART, nelayan, mekanik dan masyarakat umum lainnya.
 
Sembako ini dibagikan diberbagai titik antara lain Sekolah Pohon Inspirasi Medan Johor, Bank Sampah Paud Fitri Bagan Deli Belawan, beberapa titik bengkel outlet umum di Medan Deli, Tanjung, Morawa dan Medan Kota dan daerah outlet Own-channel dan kantor MOR I.
 
Pemberian santunan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol pencegahan penyebaran Covid-19 dengan penggunaan masker dan melakukan physical distancing.
 
PT Pertamina Lubricants senantiasa berupaya untuk membantu masyarakat diberbagai wilayah operasi dan wilayah pemasaran dengan menyebarkan energi tulus setiap harinya. Adapun pemberian berbagai santunan dan sembako dari PT Pertamina Lubricants ini menggunakan dana alokasi dari Tunjangan Hari Raya (THR) seluruh jajaran direksi dan komisaris PT Pertamina Lubricants.
 
Selanjutnya, akan terus dilakukan santunan ke berbagai pesantren, panti asuhan anak yatim dan dhuafa, para guru ngaji, warga yang kurang mampu, rumah sakit dan puskesmas penanganan Covid-19 dan bantuan lainnya di wilayah Production Unit dan Sales Region.



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas