Sales Region VI Berikan Santunan Kepada Anak Yatim dan Guru Mengaji di Balikpapan dan Tarakan

Rabu, 27 May 2020 | 35 views   183 likes


Balikpapan - Sebagai upaya dan bentuk kepedulian dalam masa pandemi Covid-19, PT Pertamina Lubricants, anak usaha PT Pertamina (Persero), yang mengelola bisnis pelumas, melalui Sales Region VI menyalurkan santunan uang tunai sebesar 50 juta Rupiah kepada Anak Yatim serta guru mengaji di Balikpapan, Tarakan dan Yayasan Al Kahfi Balikpapan.
 
Santunan diserahkan langsung oleh Didik Setyo Nugroho selaku Sales Region Manager VI dan diterima langsung oleh perwakilan dari Yayasan Al Kahfi Balikpapan. Pemberian santunan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol pencegahan penyebaran Covid-19 dengan penggunaan masker dan melakukan physical distancing.
 
"Pandemi covid-19 ini memberikan dampak langsung terhadap semua pihak seperti penurunan pendapatan dan sulitnya melaksanakan aktifitas secara normal. Sungguh merupakan kebahagiaan bagi Kami untuk bisa berbagi dan meringankan beban sesama serta menambah semangat di kondisi sulit saat ini", ungkap Didik.
 
Didik kembali menyampaikan bahwa PT Pertamina berharap silaturahmi dengan masyarakat di Balikpapan, Tarakan dan Yayasan Al Kahfi Balikpapan. terus terjalin dengan erat walau dalam kondisi pembatasan sosial.
 
PT Pertamina Lubricants senantiasa berupaya untuk membantu masyarakat diberbagai wilayah operasi dan wilayah pemasaran dengan menyebarkan energi tulus setiap harinya. Adapun pemberian berbagai santunan dan sembako dari PT Pertamina Lubricants ini menggunakan dana alokasi dari Tunjangan Hari Raya (THR) seluruh jajaran direksi dan komisaris PT Pertamina Lubricants.
 
Selanjutnya, akan terus dilakukan santunan ke berbagai pesantren, panti asuhan anak yatim dan dhuafa, para guru ngaji, warga yang kurang mampu, rumah sakit dan puskesmas penanganan Covid-19 dan bantuan lainnya di wilayah Production Unit dan Sales Region.



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas