Sales Region III Berikan Bantuan Kepada Yayasan Panti Asuhan Al-Falah Serang, Banten

Jumat, 29 May 2020 | 35 views   156 likes


Serang - Sales Region III menyalurkan santunan uang tunai sebesar 10 juta Rupiah kepada yayasan Panti Asuhan Al-Falah Serang, Banten. Santunan diserahkan langsung oleh Hanif Fajar selaku Sales Area Manager Banten dan diterima oleh Ust Mustofa selaku pengelola yayasan Panti Asuhan Al-Falah.
 
"Semoga dengan Kegiatan Santunan ini dapat meringankan beban masyarakat dan juga dapat membantu adik-adik di panti asuhan Al Falah dan menjadi berkah bagi semua", ungkap Hanif.
 
PT Pertamina Lubricants senantiasa berupaya untuk membantu masyarakat diberbagai wilayah operasi dan wilayah pemasaran di seluruh Indonesia dengan menyebarkan energi tulus setiap harinya. Adapun pemberian berbagai santunan dan sembako dan bantuan langsung dari PT Pertamina Lubricants ini menggunakan dana alokasi dari Tunjangan Hari Raya (THR) seluruh jajaran direksi dan komisaris PT Pertamina Lubricants.
 
Selanjutnya, akan terus dilakukan santunan ke berbagai pesantren, panti asuhan anak yatim dan dhuafa, para guru ngaji, warga yang kurang mampu, rumah sakit dan puskesmas penanganan Covid-19 dan bantuan lainnya di wilayah Production Unit dan Sales Region.



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas