PT Pertamina Lubricants Resmikan Olimart di Pekanbaru

Sabtu, 20 Jan 2018 | 587 views   178 likes


Pekanbaru – Dalam komitmenya untuk terus meningkatkan pelayanan kepada konsumen, PT Pertamina Lubricants melalui Sales Region I meresmikan Bengkel Olimart yang berlokasi di Jalan Sudirman no.207 Tangkerang tengah-kota Pekanbaru Riau. Peresmian Olimart ini merupakan bagian dari program revitalisasi own channel Olimart dengan pembaharuan dari tampilan, logo dan kualitas bengkel yang bertujuan untuk semakin meningkatkan pelayanan bengkel kepada masyarakat khususnya pelanggan produk Pertamina segmen kendaraan roda empat.
 
Peresmian Olimart ditandai dengan pemotongan pita oleh Sinung Wikantoro selaku Sales Region Manager PT Pertamina Lubricants PT Pertamina Lubricants  didampingi oleh Fuad Assifa selaku Sales Area Manager Retail Wilayah Sumbar Riau Kepri PT Pertamina Lubricants serta Ninda Kasmi selaku Pemilik bengkel Olimart.
 
Bengkel Olimart merupakan outlet pelumas untuk kendaraan roda empat dengan model kemitraan antara Pertamina Lubricants dan masyarakat terutama pemilik bengkel. Kemitraan ini memberikan keuntungan kepada pemilik bengkel seperti Branding Bengkel, permodalan, marketing dan sistem reward dengan program yang sudah terarah oleh Pertamina Lubricants. Kehadiran bengkel Olimart di Indonesia menjadi wujud komitmen serta dedikasi Pertamina Lubricants dalam menghadirkan dan menawarkan pelumas berkualitas tinggi produk karya anak bangsa serta memastikan produk pelumas Pertamina Lubricants selalu tersedia dimanapun dan dijamin mutu serta keaslian produk.
 
Dalam pengembangannya Pertamina Lubricants saat ini tengah melakukan “Digitalisasi OLIMART” dengan mengubah konsep bengkel menjadi technology/ digital savvy agar memenuhi tuntutan jaman yang semakin mengedepankan kecepatan, ketepatan, dan kelengkapan informasi yang terintegrasi serta dapat diakses secara real time oleh pelanggan.
 
Program-program digitalisasi marketing yang dilaksanakan di bengkel Olimart antara lain POWER (Pertamina Owner & Mechanic Reward) yaitu program yang dibuat untuk mekanik dengan menggunakan scan QR pada botol pelumas atau program rewardsbulanan untuk OLIMART berprestasi, proses digitalisasi bisnis di OLIMART dengan Online Based Point of Sales (POS) dan MOKA POS oleh Telkomsel, Proses digitalisasi transaksi konsumen di OLIMART dengan FINTECH seperti Tcash, GoPay, dan OVO. Selain itu, Pertamina Lubricants menjalin partnership dengan MyPertamina khususnya pada member MyPertamina untuk mendapatkan harga khusus atas pembelian produk pelumas Fastron dan Enduro di Olimart dan outlet-outlet yang menggunakan POWER.
 
Tidak hanya itu Pertamina Lubricants melalui bengkel Olimart dan bengkel yg bekerjasama lainnya menjalin kerjasama dengan perusahaan applikasi GoJek dan Grab khususnya kepada driver-driver untuk mendapatkan harga khusus atas pembelian produk pelumas Fastron dan Enduro di outlet-outlet yang menggunakan POWER.
 
Sinung Wikantoro Sales Region Manager I PT Pertamina Lubricants mengungkapkan "Kami berharap bengkel Olimart bisa menjadi role model rujukan bagi konsumen untuk melihat produk Pertamina, layanan serta kualitas service bengkel binaan Pertamina serta semakin dekat dengan masyarakat.”
 
“Hingga kini, sudah terdapat lebih dari 100 bengkel Olimart yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. Dengan mengedepankan kenyamanan konsumen, Olimart dikemas sebaik mungkin bagi mereka yang ingin berbelanja pelumas, service berat maupun ringan, ganti oli, mengecek ban dan service lainnya. Pelanggan dapat menikmati fasilitas lengkap untuk tune up dan ganti oli dengan spooring balancing dengan teknologi terbaru sambil menikmati fasilitas nyaman seperti televisi,toilet dan ruang tunggu.” tutup Sinung.



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas