Sales Region IV Berikan Santunan Kepada Guru Ngaji di Semarang dan Yogyakarta

Jumat, 29 May 2020 | 32 views   183 likes


Yogyakarta - Sales Region IV menyalurkan santunan berupa uang tunai sebesar 25 juta Rupiah untuk 50 guru mengaji di Semarang dan Yogyakarta yang dilaksanakan di Masjid Patra Al Hidayah MOR IV, Semarang dan Kantor Pemasaran Pertamina Yogyakarta.
 
Santunan diserahkan langsung oleh Agus Supriyanto selaku Sales Region Manager IV dan diterima oleh Aminudin selaku koordinator guru ngaji binaan lazis Nurul Falah cabang Semarang serta Ustad Khoirul Ibad selaku guru mengaji di Masjid Al Ikhlas Kampung Penumping Yogyakarta. Pemberian santunan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol pencegahan penyebaran Covid-19 dengan penggunaan masker dan melakukan physical distancing.
 
"Pandemi Covid-19 ini telah berdampak langsung terhadap semua pihak dan lapisan masyarakat seperti masyarakat yang mengalami penurunan pendapatan bahkan sampai kehilangan pekerjaan serta sulitnya melaksanakan aktifitas secara normal, dan ini termasuk para guru dan pengajar di berbagai instansi pendidikan baik formal dan informal. Diharapkan dengan santunan ini dapat meringankan beban, memberikan semangat baru dan bermanfaat", ungkap Agus.
 
Agus kembali menyampaikan semoga semakin semakin terjalin silaturahmi dan hubungan yang erat hubungan antara PT Pertamina dan masyarakat di Jawa Tengah meskipun masih dalam kondisi pembatasan sosial.
 
PT Pertamina Lubricants senantiasa berupaya untuk membantu masyarakat diberbagai wilayah operasi dan wilayah pemasaran di seluruh Indonesia dengan menyebarkan energi tulus setiap harinya. Adapun pemberian berbagai santunan dan sembako dan bantuan langsung dari PT Pertamina Lubricants ini menggunakan dana alokasi dari Tunjangan Hari Raya (THR) seluruh jajaran direksi dan komisaris PT Pertamina Lubricants.
 
Selanjutnya, akan terus dilakukan santunan ke berbagai pesantren, panti asuhan anak yatim dan dhuafa, para guru ngaji, warga yang kurang mampu, rumah sakit dan puskesmas penanganan Covid-19 dan bantuan lainnya di wilayah Production Unit dan Sales Region.



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas