PT Pertamina Lubricants Melalui Sales Region III Memberikan Bantuan Santunan dan Ganti Oli Gratis

Rabu, 27 May 2020 | 173 views   183 likes


Jakarta - sebagai upaya dan bentuk kepedulian dalam masa pandemi Covid-19, PT Pertamina Lubricants, anak usaha PT Pertamina (Persero), yang mengelola bisnis pelumas, melalui Sales Region III hari ini Selasa (12/5) melakukan pemberian santunan uang tunai sebesar 20 juta Rupiah dan melakukan penggantian oli gratis kepada seluruh kendaraan pengurus dan pengajar di Pesantren Majelis Ilmu Rahmatan Lil'alamin.
 
Santunan diserahkan langsung oleh Putu Denik Suastika Sales Region Manager III dan diterima langsung oleh KH Muhammad Ridwan selaku pimpinan Pondok Pesantren Majelis Ilmu Rahmatan Lil'alamin. Pemberian santunan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melakukan physical distancing.
 
"Saat ini kita berada dalam kondisi yang tidak biasa dan sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena saat ini kita semua berada di tengah pandemi Covid-19. Sungguh merupakan kebahagiaan bagi kami untuk bisa berbagi dan meringankan beban sesama serta menambah semangat di kondisi sulit saat ini", ungkap Putu Denik Suastika.
 
PT Pertamina Lubricants senantiasa berupaya untuk membantu masyarakat diberbagai wilayah operasi dan wilayah pemasaran dengan menyebarkan energi tulus setiap harinya. Putu Denik kembali menyampaikan bahwa PT Pertamina berharap silaturahmi dengan masyarakat melalui Pondok Pesantren Majelis Ilmu Rahmatan Lil'alamin terus terjalin dengan erat walau dalam kondisi pembatasan sosial.



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas