PT Pertamina Lubricants Gelar Halal Bihalal Virtual Bersama Jalani " The New Normal"

Selasa, 26 May 2020 | 107 views   255 likes


Jakarta – PT Pertamina Lubricants anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang bergerak dibidang pelumas otomotif dan industri melaksanakan halal bihalal virtual di hari pertama masuk pasca libur Idul Fitri 1441 H. Acara diselenggarakan melalui kanal M-Teams dan dihadiri oleh seluruh jajaran Komisaris, Direksi, Manajemen, Diireksi anak perusahaan Pertamina Lubricants (Thailand) Co., Ltd dan manager Representative Office si Sydney, australia seluruh Insan Pertamina Lubricants Lubricants di seluruh Indonesia.
 
Direktur Utama PT Pertamina Lubricants, Ageng Giriyono menyampaikan bahwa perayaan Idul Fitri dan Halal Bihalal tahun ini memang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Saat ini penyesuaian dengan pola hidup yang baru harus sudah mulai diterapkan. Namun ditengah pandemi ini, silaturahmi harus tetap berjalan dan menjadi Ramadhan ini penuh berkah dan dapat kembali fitrah dan menjadi lebih baik lagi.
 
Apresiasi sebesar-besarnya juga disampaikan kepada seluruh pekerja PT Pertamina Lubricants yang tetap bekerja dan berkontribusi dengan optimal di tengah pandemi baik yang berada di Pabrik, DSP, gudang maupun di seluruh Sales Region di Indonesia. Direktur Utama dan seluruh jajaran direksi dan komisaris juga menyampaikan rasa terimakasih kepada Satgas Covid-19 dan Satgas Rafico yang telah bekerja keras dengan berbagi upaya penanggulangan dampak dari Covid-19 dan pada saat yang bersamaan tetap menjamin ketersediaan dan pelayanan pelumas Pertamina ke masyarakat dan konsumen.
 
Ageng menambahkan bahwa kedepannya kita akan menjalani apa yang disebut dengan "the new normal" atau tatanan hidup baru.
 
“Kita akan menghadapi New Normal yakni suatu kehidupan baru dan merubah bagaimana kita akan bekerja. Kita harus dapat menyesuaikan dengan kondisi ini dan tetap bisa menjadi Market leader di Indonesia. Kita harus tetap utamakan keselamatan dan kesehatan seluruh pekerja dan perusahaan di tengah kondisi normal yang baru nanti dan mengikuti arahan pemerintah serta tetap menjalankan protokol Covid-19 dengan disiplin", ungkapnya.
 
Sementara itu Komisaris Pertamina Lubricants Patuan Alfon S menyampaikan hal yang senada, “Saya mengajak seluruh insan PT Pertamina Lubricants untuk siap menghadapi kondisi yang tidak biasa ini yaitu ditengah pandemi dengan tetap produktif dan berkontribusi sesuai fungsi masing-masing serta mengikuti protokol Covid-19 agar tercipta kondisi yang aman bagi semua.”
 
Apresiasi juga diberikan kepada Insan PT Pertamina Lubricants yang tetap dapat berinovasi dan mempertahankan pasar serta meningkatkan sales di tengaj kondisi yang menantang ini melalui program-program yang tidak hanya memberikan dampak baik bagi perusahaan namun juga turut membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi ini.
 

Saat ini, PT Pertamina Lubricants terus menerapkan protocol Covid-19 di seluruh aspek perusahaan baik di kantor, pabrik ataupun dilapangan dan wilayah operasi lainnya. Kedepannya, perusahaan akan menjalankann kegiatan bisnis dan operasi sesuai dengan protokol new normal.
Acara Halal Bi Halal virtual ini dhadiri lebih dari 200 pekerja baik yang bekerja dari rumah, di kantor dan di production unit sekaligus memperkenalkan salah satu jajaran Komisaris terbaru di PT Pertamina Lubricants yakni Agustianto Batubara.




Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas