Membangun Pendidikan Anak di Kota Sorong Bersama Pertamina Lubricants

Kamis, 26 Jul 2018 | 59 views   226 likes


Sorong – Di era milenial saat ini, pendidikan menjadi sangat penting untuk landasan pengembangan diri setiap pelakunya. Tentunya pendidikan pun perlu dibangun dari tahapan pendidikan yang paling dasar pada tingkatannya yaitu pendidikan di sekolah dasar. Ada beberapa sarana dan prasarana yang mendukung untuk pendidikan di tahapan ini yang salah satunya adalah alat tulis dan tas sekolah. Landasan tersebut bersinergi dengan kegiatan yang telah dilakukan oleh PT pertamina Lubricants dalam mendukung untuk membangun pendidikan anak.
 
Sales Region VII Pertamina Lubricants melaksanakan program Corporate Social Responsibility dengan memberikan bantuan berupa sarana pendidikan tas sekolah dan alat tulis kepada siswa dan siswi SD Inpres 24 Klaligi dan SD Negri 23 Klaligi kota sorong. Acara ini  turut di hadiri oleh 600 peserta yang terdiri dari siswa - siswi, orang tua murid, dan guru dari masing – masing sekolah tersebut.
 
Antusiasme peserta terasa saat acara yang dibuka oleh Didik Setyo Nugroho, Sales Region Manager VII Makassar PT Pertamina Lubricants. “Tujuan kegiatan adalah untuk membangun pendidikan anak di sorong. Sebagai market leader bisnis Pelumas di Indnesia, diharapkan dengan terselenggaranya kegiatan ini, siswa – siswi ini memiliki semangat dan motivasi yang sangat tinggi untuk meningkatkan kualitas pendidikan mereka”.  
 
Dalam sambutan yang hangat pada saat kegiatan ini, Amelia Issir selaku kepala sekolah SD Inpress 24 Klaligi mengungkapakan “Kami berterima kasih kepada PT Pertamina Lubricants atas terselenggaranya acara ini. Semoga kegiatan ini memberikan manfaat yang sangat besar bagi kami sebagai pihak sekolah dan siswa-siwi dalam proses belajar”.



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas