Inhouse Training & Kunjungan Laboratorium Bersama Perum Damri

Senin, 11 Dec 2017 | 144 views   298 likes


Jakarta – Sebagai salah satu bentuk after-sales service dan untuk meningkatkan pengetahuan tentang Pelumas dan pelumasan, PT Pertamina Lubricants mengadakan in-house training untuk Perum Damri (Perusahaan Umum Djawatan Angkoetan Motor Repoeblik Indonesia) selama dua hari, yakni tanggal 6 hingga 7 Desember 2017 bertempat di Jakarta dan Plumpang dengan kunjungan ke Oil Clinic dan Laboratorium Pengembangan Produk PT Pertamina Lubricants.
 
In-house training merupakan salah satu after-sales service yang diberikan oleh PT Pertamina Lubricants kepada konsumen industri untuk meningkatkan mengenai sistem pelumas dan pelumasan, maintenance strategy, Basic Lubrication knowledge, pengetahuan mendalam mengenai HDDO (Heavy Duty Diesel Oil) dan Gear Oil dan masih banyak lagi. Pelatihan ini diberikan langsung oleh para pakar Pelumas dan pelumasan serta tim marketing dari PT Pertamina Lubricants yakni Tri Purwanto Sales Area Manager Sales Region III Wilayah Jakarta dan para technical specialist dari ILMA (Integrated Lubrication Management Academy).Training dilanjutkan dengan kunjungan ke Oil Clinic dan Laboratorium Product Development pelumas Pertamina di Plumpang.
 
Perum Damri merupakan salah satu pelanggan pelumas Pertamina yang sudah membuktikan kehandalan produk pelums Pertamina. Kerjasama ini juga merupakan bentuk sinergi BUMN untuk terus berkontribusi dalam memajukan negeri.
 
Perum Damri sudah pernah melakukan pengujian menggunakan pelumas Pertamina Meditran S-40 pada salah satu kendaraan heavy duty sejauh 1 juta KM tanpa overhaul dan sudah diakui oleh Mercedez Benz bahwa mesin kendaraan tetap dalam kondisi prima.
 
Tri Purwanto mengatakan,”In-House training dan kunjungan ke Oil Clinic dan Laboratorium kami lakukan secara rutin kepada konsumen terutama konsumen industri. Dengan kegiatan seperti ini, konsumen dapat mengenal lebih dekat produk pelumas yang mereka gunakan dalam mesin-mesin yang menunjang kegiatan operasional mereka. Harapan kami, semoga sinergi BUMN dengan Perum Damri dapat terus terjalin”.



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas