Business Gathering Outlet Balikpapan “Sharing Knowledge on Cost Saving”

Kamis, 14 Dec 2017 | 27 views   153 likes


Balikpapan – PT Pertamina Lubricants melalui Sales Region VI area BPP mengadakan Business Gathering “Sharing Knowledge on Cost Saving” pada tanggal 14 Desember 2017 di Hotel Grand Cokro BPP sebagai bentuk apresiasi terhadap seluruh stakeholders.
 
Acara yang dibuka oleh Darwin Harianja selaku Sales Region Manager VI PT Pertamina Lubricants tidak hanya bertujuan mempererat tali silaturahmi antara produsen dan konsumen, tetapi juga untuk memberikan wawasan tentang bagaimana cara yang efektif untuk mengurangi biaya perawatan alat produksi tanpa mengorbankan reliability. Dengan diadakannya acara gathering seperti ini, PT Pertamina Lubricants juga memberikan keuntungan kepada konsumen melalui after-sales services.
 
Selain sebagai momen mempererat tali silaturahmi, kegiatan ini juga memberikan peluang bagi konsumen untuk berdiskusi langsung dengan PT Pertamina Lubricants selaku produsen. Konsumen berbagi pengalaman mereka mengenai hal pelumasan yang mengarah ke peningkatan efisiensi produksi.
 
“Kegiatan yang mempertemukan produsen dengan konsumen dari beberapa wilayah ini diharapkan dapat melaksanakan tugas PT Pertamina Lubricants bukan hanya sebagai produsen tetapi juga sebagai partner yang dapat memberikan solusi terhadap masalah pelumasan yang dimiliki konsumennya. PT Pertamina Lubricants juga akan senantiasa hadir untuk memberikan pelayanan prima baik melalui pelatihan ataupun pengecekan langsung dilapangan.” Ungkap Darwin Harianja Sales Region Manager VI PT Pertamina Lubricants
 
PT Pertamina Lubricants berharap acara gathering ini akan meningkatkan rasa percaya konsumen untuk menggunakan Pelumas Pertamina sebagai kebutuhan sehari-hari.



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas