Kuatkan Komitmen dan Apresiasi Melalui Outlet Gathering Makassar

Senin, 18 Dec 2017 | 205 views   191 likes


Makassar – PT Pertamina Lubricants melalui Sales Region VII Makassar kembali menjaga kualitas pelayanan pebisnis pelumas Pertamina melalui acara Gathering Outlet Territory Makassar 1, 2 dan 3 di hotel Grand Clarion Makassar bersama tiga (3) distributor resmi pelumas Pertamina yakni PT Toko Sulawesi, PT Sumber Cahayadi Nagasakti dan PT Karya Harum Bakti. Gathering outlet ini merupakan gathering penutup dari seluruh rangkaian gathering untuk wilayah Sulawesi, Maluku dan Papua untuk tahun 2017.
 
Pertamina Lubricants mengajak lebih dari 150 outlet, toko oli, dan bengkel yang menjual pelumas Pertamina untuk lebih penguatkan jalinan bisnis dan kerjasama yang selama ini sudah terbentuk dengan baik. Selain itu, Gathering ini juga merupakan wujud apresiasi perusahaan terhadap outlet yang setia dan loyal dalam menjual pelumas Pertamina.
 
Dalam kesempatan ini, para pemilik dan mekanik outlet menerima paparan materi mengenai kondisi bisnis pelumas saat ini dan juga tantangan serta potensi yang ada di pasar. Mekanik dan pemilik outlet diharapkan dapat dengan mudah beradaptasi dan cepat tanggap dengan perubahan pasar serta keinginan konsumen. Selain itu. Pertamina Lubricants juga terus berbagi informasi-informasi terbaru terkait perkembangan bisnis serta produk pelumas Pertamina disertai rencana program dimasa yang akan datang. Pemaparan disampaikan langsung oleh Pandi Pakolo selaku Sales Area Manager Sulsel, Sulbar & Sultra PT Pertamina Lubricants.
 
Didik Setiyo Nugroho selaku Sales Region Manager VII PT Pertamina Lubricants mengatakan, ”Dalam kegiatan ini pula disosialisasikan mengenai Bengkel Enduro dan Bengkel Olimart, di mana Pertamina Lubricants memberikan kesempatan kepada bengkel-bengkel umum untuk menjadi bagian dari Pertamina Lubricants dengan konsep Pertamina Own Channel yaitu Bengkel Enduro utk Bengkel Kendaraan Roda Dua dan Bengkel Olimart untuk Bengkel Kendaraan roda Empat.”
 
Sebagai ujung tombak dan channel penjualan pelumas-pelumas Pertamina, Bengkel OliMart dan Bengkel Enduro merupakan outlet pelumas yang berkembang dengan model kemitraan antara Pertamina dan masyarakat terutama pemilik bengkel. Kemitraan ini memberikan keuntungan kepada pemilik bengkel seperti Branding Bengkel dan marketing dengan program yang sudah terarah oleh Pertamina. Kehadiran OliMart dan Bengkel Enduro di Indonesia, sejak lebih 10 tahun lalu merupakan salah satu bentuk komitmen Pertamina Lubricants untuk mendekatkan produk karya anak bangsa dengan konsumen dan memastikan produk pelumas Pertamina selalu tersedia dimanapun.
 
Didik Setiyo Nugroho melanjutkan, “Ini merupakan gathering outlet penutup di penghujung tahun 2017 dan kegiatan seperti ini merupakan agenda yang rutin dilaksanakan oleh Pertamina Lubricants untuk berbagai outlet di seluruh wilayah di Indonesia. Kami berkomitmen untuk selalu tumbuh bersama para pemilik bengkel dan senantiasa terus memberikan hal-hal baru mengenai Pertamina Lubricants dan kondisi bisnis pelumas. Ini merupakan hal yang krusial diera persaingan saat ini yang semakin ketat. Kami berharap dapat lebih memperluas pengetahuan para pemilik outlet dan mekanik bengkel agar mereka dapat terus memperhatikan kualitas dan keaslian pelumas demi kenyamanan konsumen.”
 
Guna terus memberikan apreasiasi serta meningkatkan motivasi kepada outlet, Sales Region VII juga telah meluncurkan Program BPJS Mekanik untuk para mekanik berprestasi dimana mereka beserta keluarga mendapatkan kartu BPJS Jaminan Kesehatan selama  satu (1) tahun untuk periode 2017 -2018. Program CSR ini akan terus dilanjutkan dan disosialisasikan kepada mekanik outlet untuk tahun-tahun mendatang.



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas