Khitanan Massal Di Pabrik Pelumas Production Unit Jakarta

Senin, 01 Jan 2018 | 89 views   220 likes


Jakarta – Baituzakkah Pertamina (BAZMA) bekerjasama dengan Badan Dakwah Islam (BDI) PT Pertamina Lubricants melaksanakan Corporate Social Responsibility program Khitanan Massal di pabrik Pelumas Production Unit Jakarta (PUJ). Sebanyak lebih dari 120 anak yang berasal dari lingkungan sekirar kampung Koja Tanjung Priok dan anak-anak mitra kerja Pertamina mengikuti Khitanan Massal tersebut. Sebanyak 10 kamar tindakan disiapkan oleh tim dokter dan paramedic dari Rumah Sakit Pertamina Jaya (RSPJ).
 
Kegiatan yang berlangsung dari pagi hingga siang hari ini merupakan program yang diselenggarakan oleh BAZMA, dimana PUJ berkesempatan untuk menjadi tuan rumah. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari rangkaian kegiatan HUT ke-60 tahun PT Pertamina (Persero), yang juga secara serentak dilakukan di dua lokasi lainnya yakni di Kantor Pusat PT Pertamina (Persero) dan PT Pertamina Retail. Turut hadir dalam Khitanan Massal Manager Production Unit Jakarta Tri Bagus Wibowo beserta jajaran.
 
“Kami merasa bahagia bisa mengobarkan kebaikan dan memberikan kesempatan bagi anak karyawan dan juga masyarakat sekitar pabrik untuk melakukan khitanan secara massal ini. Mengkhitankan anak dijalankan untuk memenuhi perintah Agama. Mudah-mudahan adik-adik sekalian yang akan dikhitan hari ini segera cepat pulih dan menjadi anak yang soleh, taat kepada Allah, berbakti kepada orang tua dan berguna bagi bangsa dan negara.” Ungkap Tri Bagus Wibowo.
 
Manager Production Unit Jakarta Tri Bagus Wibowo bersama dengan Senior CSR Officer PT Pertamina Lubricants Ahmad Anshori memberikan paket saranan sekolah, alat Sholat dan santunan perusahaan secara simbolis kepada anak-anak peserta khitanan massal kali ini.
 
Tri Bagus Wibowo berharap kegiatan sejenis dapat dilaksanakan secara rutin sebagai salah satu upaya perusahaan dalam membantu meringankan kebutuhan masyarakat sekitar sekaligus kontribusi perusahaan yang dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat.



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas