PT Pertamina Lubricants Berikan Bantuan Pendidikan kepada SMPN 1 Rembang

Senin, 08 Jan 2018 | 60 views   176 likes


Riau – PT Pertamina Lubricants kembali menunjukan komitmennya untuk membangun sinergi Pertamina Group dengan menghadirkan Pelumas Termo XT 32 di TBBM Pulau Sambu, Kepulauan Riau melalui “Initial Filling” Pelumas tersebut. Acara operasional pengisian perdana ini dihadiri oleh Sales Region Manager I PT Pertamina Lubricants Nugroho Setyo Utomo, Operation Head TBBM Pulau Sambu Riau Abdul Haris dan perwakilan distributor Pelumas dari PT Mahardika Cipta Nusa.
 
Termo XT 32 merupakan Pelumas pemindah panas kualitas premium yang diformulasikan khusus dari base oil dan aditif kualitas tinggi. Pelumas tersebut memiliki kekentalan yang relatif rendah untuk menjamin perpindahan panas yang baik dan kemudahan sirkulasi saat start up. Khusus di TBBM Pulau Sambu, Termo XT digunakan pada pompa pipa agar pompa terjaga stabilitas oksidasi dan termal, serta memberikan perlindungan yang lebih baik terhadap korosi, deposit, dan sludge untuk menghasilkan kinerja sistem pompa yang optimal.
 
Termo XT 32 direkomendasikan untuk digunakan sebagai media pemindah panas pada sistem peralatan pemindahan panas tertutup dengan temperature operasi sampai 320?C namun dapat juga digunakan untuk sistem pemindah panas terbuka dimana termperatur operasi maksimum 180?C.
 
Sales Region Manager I PT Pertamina Lubricants Nugroho Setyo Utomo, “Disetiap penggunaan Pelumas kami baik konsumen maupun dari Pertamina Group, kami terus berupaya untuk tidak hanya memberikan produk Pelumas dengan kualitas terbaik dunia, namun juga pelayanan after-sales services yang mumpuni dan lengkap.”



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas