Syukuran dan Santunan Yayasan Mengawali Tahun 2018

Minggu, 28 Apr 2024 | 51 views   201 likes


Jakarta – Mengawali tahun 2018, keluarga besar PT Pertamina Lubricants menyelenggarakan syukuran dan pengajian serta santunan kepada panti asuhan di Kantor Pusat PT Pertamina Lubricants. Kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur atas pencapaian selama tahun 2017 dan doa bersama menuju pencapaian 2018 yang lebih baik, tidak hanya untuk perusahaan, namun untuk masyarakat dan Indonesia secara menyeluruh. 
 
Santunan diberikan kepada 10 Yayasan dan Panti Yatim dengan donasi secara total sebesar 60 juta Rupiah. Santunan diberikan langsung oleh Direktur Utama PT Pertamina Lubricants Afandi beserta jajaran manajemen dan diterima oleh perwakilan pengurus yayasan antara lain Yayasan Al Iman Kemayoran, Yayasan Masjid Assuhada Kemayoran, Yayasan Thalabul Ilmi Bogor Utara, Yayasan Salman Al Farizi Bekasi, Yayasan Aisyiah Menteng, Yayasan Antassallam Bekasi, Yayasan Masjid Nurul Iman Bogor, Yayasan Masjid Jami Addiya Guru Sya’ban, Yayasan Detak, dan Yayasan Masjid Al Huda.
 
Direktur Utama PT Pertamina Lubricants Afandi dalam sambutannya mengatakan, “Semoga santunan memberikan manfaat bagi kita semua dan dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya dan mengawal tahun 2018 menuju prestasi yang lebih baik lagi”.



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas