Meditran SZ SAE 10W-40 Hadir Secara Nasional

Senin, 15 Jan 2018 | 808 views   197 likes


Batam – PT Pertamina Lubricants kembali menunjukan komitmennya untuk terus berinovasi dan membangun segmen industri dalam dan luar negeri dengan menghadirkan produk pelumas terbaru yakni Meditran SZ SAE 10W-40, Pelumas mesin diesel tugas berat kualitas unggul. Produk ini dipercayai oleh salah satu konsumen nasional di segmen perkapalan yakni PT Palindo Marine sebagai konsumen perdana produk pelumas Meditran SZ.
 
Sales Region Manager I PT Pertamina Lubricants Nugroho Setyo Utomo, “Meditran SZ khusus untuk SAE 10W-40 merupakan salah satu produk terbaru kami untuk menjawab tantangan dan tren kedepan untuk mesin perkapalan dari Eropa yang kini sudah menggunakan Pelumas dengan SAE tersebut. Tren ini yang mendorong kami untuk menciptakan Pelumas yang sesuai dengan perkembangan teknologi mesin diesel saat ini. Indonesia kini merupakan pasar yang potensial dengan perkembangan industri kapal yang melaju pesat.”
 
Pada kesempatan ini, dilakukan juga penyerahan produk Meditran SZ 10W-40 dan pengisian perdana kepada PT Palindo Marine untuk engine kapal angkutnya, kapal ferry Oceanna 17. Ini dengan volume lebih dari 4,500 lt perbulannya. Kerjasama PT Pertamina Lubricants dan PT Palindo Marine merupakan bukti kepercayaan tinggi konsumen nasional terhadap produk Pelumas Pertamina, dengan pemesanan volume lebih dari 4,000 liter perbulannya.
 
Meditran SZ SAE 10W-40 diformulasikan secara khusus untuk mesin-mesin diesel tugas berat dengan unjuk kerja yang tinggi. Untuk PT Palindo Marine, Meditran SZ bertugas untuk melumasi engine kapal angkut dan memberikan akselerasi dan perlindungan optimal terhadap mesin saat start-up dan operasi pada temperatur yang tinggi. Selain itu, Pelumas dengan standar unjuk kerja (tingkatan mutu / performance level) MAN 3277, Eropa ACEA E4/E7, MTU Category 3, MB-Sheet 228.5, Volvo, Deutz, dan Renault Truck ini juga memiliki ketahanan tinggi terhadap oksidasi dan panas dikombinasikan dengan alkalinity reserve yang lebih baik sehingga mampu melindungi mesin terhadap keausan dan korosi dengan masa pakai Pelumas yang terbukti lebih lama serta menjaga kebersihan mesin dan filter.
 
“Kedepannya, kami berharap Meditran SZ 10W-40 bisa di terima dengan baik oleh konsumen segmen industri di Indonesia maupun di luar negeri. Misi kami adalah untuk terus memasarkan produk ini secara nasional dan mencangkup berbagai industri lainnya.”



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas