PT Pertamina Lubricants Raih Top Digital PR Award 2018

Kamis, 25 Jan 2018 | 36 views   193 likes


Jakarta – PT Pertamina Lubricants kembali menunjukan konsistensinya untuk terus memberikan yang terbaik bagi seluruh konsumen setia Pelumas Pertamina dengan meraih penghargaan Top Digital PR Award 2018 untuk brand unggulan Pelumas Pertamina Fastron Synthetic Oil berdasarkan tiga (3) parameter penilaian survey yaitu Digital Media Aspect, Social Engagement Aspect dan Digital Mention Aspect dengan hasil TOP Digital PR Index scoring. PT Pertamina Lubricants melalui salah satu channel digital brand @officialfastron dinilai mampu merangkul konsumen dan masyarakat Indonesia di ranah online dan mampu menjalankan komunikasi, aktivasi dan strategi digital public relations yang efektif, engaging dan menarik sehingga mampu membangun brand image yang baik di mata netizen.
 
Rainya Penghargaan Digital PR Award 2018 merupakan sebuah apresiasi perusahaan terhadap seluruh pelanggan setia Pelumas Pertamina Fastron di Indonesia, seluruh audience, seluruh komunitas baik motor atau mobil yang telah setia mendukung eksistensi produk karya anak bangsa. Dengan misi menjadi perusahaan pelumas berkelas dunia, Pertamina Lubricants berupaya untuk meningkatkan customer-experience secara menyeluruh khususnya di era digital ini melalui berbagai gerakan di akun-akun sosial media brand. Ketika industri pelumas kini sudah semakin dinamis dalam hal produk dan demographis, Pertamina Lubricants terus beradaptasi, bergerak dengan cepat, dan tentunya beinteraksi serta mendengar apapun yang disampaikan oleh konsumen.
 
Pertamina Lubricants terus secara aktif beradaptasi dengan perkembangan teknologi dan pola pikir konsumen serta pattern atau kebiasaan-kebiasaan yang terjadi dalam ranah digital ini. Dalam hal memilih dan menentukan pelumas, trenya sudah tidak hanya mencakup komunikasi langsung antar pelanggan, konsumen dan para mekanik outlet atau pabrikan mobil, namun kini dunia sosial media juga sudah menjadi wadah yang terbukti dapat memberikan wawasan dalam menentukan pilihan konsumen. Pola “Word of Mouth” juga merupakan fenomena penting yang terjadi di dunia sosial yang pergerakannya memang sangat cepat. Mengimbangi tren tersebut, Pertamina Lubricants kian melakukan kampanye dan aktivasi sosial media sebagai medium komunikasi yang berkaitan erat dengan rangkaian kegiatan marketing, corporate events, pameran / exhibition otomotif dan tanggal-tanggal penting lainnya seperti Hari Pelanggan Nasional, Hari Ibu atau hari Kartini.



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas