Business Dinner Bersama Distributor

Selasa, 06 Feb 2018 | 95 views   184 likes


Jambi – PT Pertamina Lubricants melalui Sales Region II kembali mempererat silaturahmi sekaligus menjaga kualitas layanan pebisnis pelumas Pertamina melalui Business Dinner Distributor bersama Pertamina Provinsi Jambi pada tanggal 1, 3, dan 5 Februari 2018, di Hotel Swiss Bell, Jambi.
 
Sebagai produsen Pelumas kelas dunia, PT Pertamina lubricants terus berkomitmen untuk tumbuh dan maju bersama distributor Pelumas Pertamina melalui outlet terbaik dengan memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas dedikasi kepada outlet dan Distibutor sebagai salah satu garda terdepan atau ujung tombak dalam penjualan pelumas Pertamina kepada konsumen dan masyarakat Indonesia. Sebanyak 10 outlet terbaik bersama Distributor turut bergabung dalam acara ini, yang juga dihadiri oleh Sales Region Manager II wilayah Sumbagsel, Sinung Wikantoro beserta jajaran Sales Region II PT Pertamina Lubricants.
 
Selain sebagai wadah berkumpul, acara ini juga bertujuan untuk berdiskusi dan menjalin komitmen antara outlet, distributor, dan PT Pertamina Lubricants dalam meningkatkan omzet penjualan produk pelumas Fastron dan Enduro. 10 outlet terbaik diapresiasi juga diberikan kesempatan untuk memberikan testimonial dan saran-kritik atas pelayanan Distributor dan PT Pertamina Lubricants selama tahun 2017. Acara ini dibuat dengan suasana VIP eksklusif dan santai dengan diiringi live music, agar suasana penuh dengan keakraban.
 
“Gathering ini merupakan salah satu wujud terimakasih kami terhadap kerja keras dan semangat outlet bersama Distributor dalam penjualan Pelumas pertamina ke konsumen Indonesia. Kami akan terus berupaya untuk memberikan program-program menarik bagi mereka, serta turut memperluas pengetahuan para mekanik bengkel agar memperhatikan kualitas dan keaslian pelumas demi kenyamanan konsumen. Gathering Outlet merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh PT Pertamina Lubricants untuk berbagai outlet di seluruh wilayah di Indonesia.” Ujar Sinung Wikantoro
 
Dalam acara ini, PT Pertamina Lubricants bersama Distributor juga memberikan apresiasi kepada outlet terbaik atas kerjasama yang baik dan telah memberikan kontribusi omzet terbesar selama tahun 2017.
 
“Dengan adanya Business Dinner ini, diharapkan pemilik outlet bersama Distributor dan PT Pertamina Lubricants saling mendukung dan maju bersama sebagai mitra dalam meningkatkan penjualan di tahun-tahun berikut,” lanjut Sinung



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas