Kerjasama PT Pertamina Lubricants dengan Himpunan Bengkel Binaan YDBA (HBBA) Jateng & DIY

Senin, 19 Feb 2018 | 108 views   273 likes


Yogyakarta - PT Pertamina Lubricants, anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang mengelola usaha pelumas otomotif dan industri secara domestik dan internasional kembali menunjukkan komitmennya untuk berkontribusi terhadap perkembangan sektor perbengkelan roda empat (4W) tanah air dengan melakukan kerjasama bersama Himpunan Bengkel Binaan YBDA – Yayasan Dana Bakti Astra (HBBA) Jawa Timur. Kerjasama ini ditandai dengan Penandatangan kontrak kerjasama (Mou) antara PT Pertamina Lubricants dengan Himpunan Bengkel Binaan YBDA – Yayasan Dana Bakti Astra (HBBA) Jateng & DIY yang dilakukan oleh Sales Region Manager IV PT Pertamina Lubricants, Christina C.H Simorangkir dan Ketua HBBA Jateng & DIY, Suwardi pada tanggal 15 Februari 2018 di Yogyakarta.
 
Sebagai kelanjutan kerjasama dengan HBBA yang telah dilaksanakan di Sales Region V Wilayah Jawa Timur dan Sales Region III Wilayah DKI Jakarta, Banten dan sekirarnya. Dengan kerjasama ini, HBBA berkomitmen untuk menjadikan Pelumas Pertamina Fastron sebagai Pelumas utama untuk para pelanggan bengkel. Pertamina Fastron sendiri merupakan salah satu satu brand produk Pelumas unggulan untuk segmen kendaraan roda empat dan memiliki berbagai varian sesuai dengan spesifikasi mesin teknologi terkini. Variannya meliputi Fastron Platinum Racing, Fastron Gold, Fastron Techno dan Fastron Diesel. PT Pertamina Lubricants juga memberikan dukungan penuh terhadap perkembangan dan infrastruktur bengkel sesuai dengan kinerja dan performance masing-masing bengkel dalam penjualan Fastron. 
 
Christina C.H Simorangkir sebagai Sales Region Manager IV PT Pertamina Lubricants menyatakan bahwa infrastruktur bengkel memberikan peran penting dalam meningkatkan pelayanan bengkel dan berkontribusi terhadap kepuasan konsumen secara keseluruhan. Selain menawarkan produk Pelumas dengan mutu dan kualitas yang terjamin, pelayanan mekanik juga menjadi vital dalam membangun loyalitas pelanggan.
 
Acara ini dihadiri oleh 113 peserta (owner & mekanik) Jateng & DIY, selain itu juga dilakukan sharing session mengenai profil bisnis PT Pertamina Lubricants dan sharing knowledge mengenai produk Pelumas Pertamina. Christina C.H Simorangkir juga memberikan apresiasi terhadap HBBA atas kekompakan dan solidaritas para member selama ini.
 
“Kami bangga dapat bekerjasama dengan HBBA. Kami juga berharap dengan kerjasama ini bisa sama-sama maju dan membangun industri perbengkelan di Indonesia.” Ujar Christina C.H Simorangkir.



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas