Mesran Kembali Raih Top Brand Award 2018

Selasa, 20 Feb 2018 | 227 views   212 likes


Jakarta – PT Pertamina Lubricants kembali menunjukan konsistensinya dalam kualitas dan pelayanannya kepada seluruh konsumen Indonesia dengan menoreh prestasi dengan meraih Top Brand Award 2017 kategori 4-Wheel Engine Lubricant untuk pelumas Mesran dengan predikat “In Recognition of Outstanding Achievement in Building the Top Brand” Penghargaan tersebut diberikan kepada VP Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants Arie Anggoro, Selasa (20/2) di Jakarta. 
 
“Mesran merupakan varian produk pelumas non-sintetis untuk mobil dan motor yang kini sudah hadir di pasar Indonesia selama 40 tahun lebih dan menjadi produk pelumas Pertamina yang telah melegenda. Mesran merupakan produk karya anak bangsa yang telah dipercaya dan menjadi andalan Masyarakat Indonesia. Dengan ini, kami ingin mengucapkan terimakasih kepada seluruh konsumen setia Pelumas Pertamina diseluruh Indonesia,” tutur Arie Anggoro
 
Mesran telah mendapat berbagai sertifikat mutu dari berbagai lembaga sertifikasi Internasional seperti American Petroleum Institute (API), Association of European Automotive Manufacturers (ACEA) dan Japanese Automobile Standards Organization (JASO) dan berbagai penghargaan dalam negeri seperti Indonesian Customer Satisfaction Award dan Indonesian Best Brand Award Best Brand 2015 sebagai Most Valuable Brand di Indonesia.
 
Dengan konsistensi kualitas produk, distribusi yang merata di seluruh indonesia dan pelayanan prima, Mesran telah menjadi sebuah merek pelumas yang dipercaya masyarakat sejak dulu dan menjadi merek yang begitu kuat di pasar. Pertamina Lubricants tidak henti untuk terus berinovasi dengan varian Mesran dengan menghadirkan varian-varian lainnya seperti Mesran Prima, Mesran Super, dan Mesran B. Pertamina Lubricants terus menanamkan inovasi dibidang teknologi pelumas dan menyediakan pelumas sesuai dengan perubahan teknologi permesinan dan keinginan serta kebutuhan pasar.
 
Dengan konsistensi kualitas produk, distribusi yang merata di seluruh indonesia dan pelayanan prima, Mesran telah menjadi sebuah merek pelumas yang dipercaya masyarakat sejak dulu dan menjadi merek yang begitu kuat di pasar. Pertamina Lubricants tidak henti untuk terus berinovasi dengan varian Mesran dengan menghadirkan varian-varian lainnya seperti Mesran Prima, Mesran Super, dan Mesran B.



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas