Pertamina Lubricants Raih Indonesia Most Innovative Business Award 2018

Jumat, 23 Mar 2018 | 48 views   183 likes


Jakarta – PT Pertamina Lubricants untuk pertama kalinya meraih penghargaan Indonesia Most Innovative Business Award 2018 untuk kategori Excellent Company for Product Innovation in Manufacturing Sector yang diselenggarakan Warta Ekonomi. Penghargaan diterima langsung oleh Corporate Secretary PT Pertamina Lubricants, Fitri Erika.
 
Warta Ekonomi - Indonesia Most Innovative Business Award merupakan ajang penghargaan sebagai bentuk apresiasi kepada pelaku industri di Indonesia yang mampu menghasilkan inovasi terbaik, sehingga dapat terus berkembang dan berkompetisi dalam ketatnya persaingan industri. Penghargaan ini diberikan kepada 80 perusahaan di Indonesia, baik BUMN maupun swasta yang terbagi dalam 30 kategori sektor bisnis.
 
Warta Ekonomi menilai, PT Pertamina Lubricants, sebagai produsen Pelumas nasional telah berhasil melakukan berbagai inovasi dalam segala lini bisnis Pelumas antara lain inovasi produk, inovasi research & development, innovasi proses business serta transformasi yang berhubungan dengan jaringan distribusi dan pemasaran produk.
 
“Sebagai perusahaan yang bergerak di sektor otomotif, Inovasi menjadi kunci agar kami dapat terus mengikuti perkembangan teknologi mesin saat ini. Melalui inovasi, kami juga berupaya untuk terus meningkatkan pelayanan kami kepada konsumen baik sektor retail otomotif maupun industri,” ungkat Fitri Erika.



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas