Pertamina Lubricants Production Unit Gresik Raih Penghargaan Tata Biwara Kategori Utama

Minggu, 29 Apr 2018 | 138 views   204 likes


Gresik – PT Pertamina Lubricants melalui Production Unit Gresik menerima penghargaan Tata Biwara Kategori utama dalam pelaporan pelaksanaan pengelolaan dan pemantauan lingkungan hidup pelaku usaha dan/atau kegiatan pada kompetisi pelestarian lingkungan “GRESIK BISA” tahun 2018 kategori perusahaan. Kegiatan ini dilaksanakan di halaman kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Gresik pada hari Minggu (29/4).
 
Acara GRESIK BISA ini merupakan agenda dalam rangka meningkatkan peran serta masyarakat dalam perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup di wilayah Kabupaten Gresik tahun 2018. Program GRESIK BISA atau Gresik Bersih, Indah, Sejuk, dan Asri diselenggarakan oleh Dinas Lingkungan Hidup Pemerintah Kabupaten Gresik.
 
Manager Production Unit Gresik PT Pertamina Lubricants, Yus Ardianto menerima langsung penghargaan yang diserahkan oleh Kapolres Gresik, AKBP Wahyu Sri Bintoro dan Bupati Gresik, Hambari Salim Radianto yang disaksikan oleh peserta kegiatan dari semua warga desa di Kabupaten Gresik. Selain itu, Production Unit Gresik juga menampilkan produk mitra binaan CSR di dalam stand berupa furniture dari Karang Taruna Desa Pulopancikan dan sirup markisa, dan pupuk kompos dari SDN 1 Sidokumpul.



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas