Energi Kebersamaan, Pertamina Lubricants Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan

Jumat, 22 Mar 2024 | 28 views   41 likes


JAKARTA - Dalam rangka membangun energi kebersamaan dan kepedulian kepada sesama, Pertamina Lubricants Kantor Pusat menggelar  buka bersama dan santunan Anak Yatim. Kegiatan dilaksanakan di kantor pusat Pertamax Tower, Grha Pertamina pada hari Jum’at, 22 Maret 2024. 
 
Kali ini, Pertamina Lubricants  memberikan santuan dan bingkisan tas dan peralatan sekolah  untuk 5 yayasan pendidikan dan panti asuhan wilayah Jabodetabek. Acara dihadiri oleh Direksi dan jajaran manajemen Pertamina Lubricants, Ketua Serikat Pekerja, Badan Dakwah Islam, serta seluruh Perwira. 
 
Mewakili Direksi, Direktur Utama Pertamina Lubricants, Werry Prayogi, menjelaskan kegiatan buka bersama ini merupakan suatu momentum untuk silaturahmi dan saling berbagi.
 
"Acara seperti ini adalah momentum berharga bagi Pertamina Lubricants, untuk membangun rasa kebersamaan dan kepedulian yang mendalam terhadap sesama. Kita harus percaya bahwa dengan berbagi kasih dan kebahagiaan, kita dapat menjadi sumber berkah bagi satu sama lain. Semoga langkah kecil ini membawa keberkahan dan kebahagiaan bagi semua,” tutur Werry.
 
Menjelang berbuka puasa bersama, seluruh tamu undangan dan jamaah yang hadir berkesempatan mendapatkan tausyiah dari ustad Zainuddin Khuzairi  yang memberikan ceramah mengenai amalan-amalan baik yang hendaknya diterapkan dalam kehidupan sehari-hari  dan di bulan Ramadhan.
 



Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas