Pertamina Lubricants Sapa Pelanggan di Grand Prix of Indonesia Kejuaraan Dunia Perahu Motor Formula 1

Minggu, 03 Mar 2024 | 29 views   44 likes


JAKARTA - Pertamina mendukung perhelatan internasional Pertamina Grand Prix of Indonesia Kejuaraan Dunia Perahu Motor Formula 1 (F1H2O) yang digelar di Balige, Sumatera Utara pada 2-3 Maret 2024. Selain untuk majukan olahraga air dan pariwisata nasional, ajang ini juga diharapkan menciptakan multiplier effect bagi perekonomian daerah. Pada kesempatan ini, Pertamina berkolaborasi dengan Subholding Commercial & Trading (C&T) dan Pertamina Lubricants untuk memeriahkan ajang internasional ini dengan membuka booth MyPertamina.

 

Booth yang terletak di venue Pertamina Grand Prix Of Indonesia F1 Powerboat di Dermaga Pelabuhan Mulia Raja Napitupulu itu sukses memikat para pengunjung yang hadir. Booth itu memberikan pengalaman dan edukasi menarik kepada pengunjung dalam memanfaatkan kemudahan layanan aplikasi MyPertamina dan juga edukasi terkait produk-produk Pertamina seperti pelumas.

 

Tak hanya itu, booth Pertamina juga dikunjungan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo dan Vlogger terkemuka di dunia otomotif Motomobi.

 

Aktivasi yang dilakukan Pertamina Lubricants meliputi Direct Selling Pelumas Pertamina dengan promo potongan 50 Ribu Rupiah untuk pembelian min 3,5L Fastron Series dan potongan 10 Ribu Rupiah untuk pembelian 1 botol Enduro dan berkesempatan untuk memenangkan doorprize antara lain Helm, dompet STNK, kaos eksklusif, dan topi eksklusif. Selain itu ada juga aktivasi social media @pertaminalub untuk konsumen yang mampir ke booth Pertamina.

 

Sales Region (SR) I berhasil meraup total penjualan sebanyak 57 botol Enduro dan 7 galon Fastron selama acara berlangsung.

 

Hadirpula Mentri Pemuda dan Olahraga Bapak Dito Ariotedjo dan Vloger terkemuka Motomobi di Booth Pertamina. Semoga hasil kolaborasi, sinergi, dan aktivasi ini membawa dampak yang baik bagi peningkatan awarness produk pelumas Pertamina di wilayah SR I khususnya di wilayah Balige. Fastron, Gas On! Enduro, No Problemo!

 




Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas