Pertamina Lubricants Raih Juara I Penghargaan Anugerah BUMN 2024

Rabu, 13 Mar 2024 | 69 views   47 likes


JAKARTA - Pertamina Lubricants kembali menggapai prestasi dengan meraih penghargaan Terbaik I Kategori Strategi Pertumbuhan Perusahaan Anak Perusahaan BUMN dalam ajang Anugerah BUMN Awards 2024. Penghargaan diserahkan langsung kepada Direktur Utama Pertamina Lubricants Werry Prayogi pada Rabu, 13 Maret 2023 di Jakarta.

 

Tahun ini, Anugerah BUMN 2024 mengangkat tema “Bisnis Reinvention untuk Optimalisasi Peluang Bisnis di Industry 4.0”. Pertamina Lubricants dinilai telah sukses mengembangkan budaya inovasi, mengadopsi teknologi baru, membangun partnerships serta mengembangkan talenta agar dapat beradaptasi dengan perubahan.

 

Pertamina Lubricants telah memiliki fondasi bisnis yang kokoh dan memiliki riset dan pengembangan produk berkelas dunia sehingga terus berinovasi dengan produk-produk yang dibutuhkan pelanggan. Selain itu, perusahaan juga mengakselerasi perubahan dan transformasi digital dan terus menjadi perusahaan yang lebih agile, bergerak dalam mengimplementasikan berbagai programnya untuk menghadapi persaingan pasar yang kembali pesat. Hal ini dibuktikan juga dengan langkah strategis untuk menggandeng dua entitas di dunia otomotif yakni VR46 Racing Team dan Lamborghini Squadra Corse untuk memperkuat posisinya di pasar domestik dan internasional.

 

World Class Partnership menjadi salah satu strategi Pertamina Lubricants untuk mendongkrak pertumbuhan bisnis dengan mengedepankan brand reputation dan perceived quality dari produk-produknya.

 

Selain itu, kolaborasi global juga membuka pintu untuk pertukaran pengetahuan, teknologi, dan inovasi. Pertamina Lubricants memanfaatkan partnership lebih dari sekedar transaksional namun juga dapat belajar dari praktik terbaik dan pengalaman di dunia balap dan otomotif untuk dapat menjadi data penting dalam pengembangan pelumas dan teknologi pelumas kedepannya.

 

Dengan begitu, Pertamina Lubricants akan mampu mempertahankan keunggulan kompetitif melalui peningkatan kualitas produk, efisiensi operasional, dan penetrasi pasar yang lebih luas.

 

Kedepannya, Pertamina Lubricants akan semakin berupaya untuk meningkatkan nilai tambah melalui inovasi berkelanjutan dengan melahirkan produk, teknologi dan pelayanan yang berkualitas bagi konsumen baik secara domestik maupun global.

 




Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas