Gathering Mekanik POWER RANGER Sekardiri

Senin, 19 Feb 2024 | 51 views   63 likes


KEDIRI - Pada 24 Januari 2024, Pertamina Sales Region (SR) V bersama Distributor PT Panjalu Tirta Lumas menggelar Gathering Mekanik dengan tema POWER RANGER untuk wilayah Karesidenan Sekardiri di Hotel Insumo Kota Kediri, Jawa Timur.

 

Acara ini dihadiri oleh lebih dari 100 mekanik yang berasal dari Jombang, Nganjuk, Tulungagung, Blitar, Trenggalek, serta Kota dan Kabupaten Kediri. Turut hadir Sales Area Manager Retail Kediri Madiun Abyan Naufal Allam, Sales Area Supervisor Retail Blitar Fuad Hilmy Mahdy, dan Manager Distributor Pertamina Lubricants Helmi Prasetyo

 

Para mekanik yang hadir sangat antusias menyambut acara ini, tidak hanya karena kesempatan untuk mempererat silaturahmi tetapi juga kesempatan untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai World Class Partnership Pertamina Lubricants bersama Lamborghini Squadra Corse dan VR46 Racing Team.

 

Sebagai bagian dari kemitraan global tersebut, SR V memperkenalkan program "POWER Mekanik" yang berlangsung dari Januari hingga Maret 2024. Program ini bertujuan untuk meningkatkan peran mekanik sebagai ujung tombak penjualan produk Pertamina Lubricants di wilayah Sekardiri. Selama periode ini, mekanik memiliki kesempatan untuk meningkatkan pengetahuan dan memasarkan produk Enduro dan Fastron melalui poin Loyalty POWER yang berlipat ganda dari sebelumnya.

 

Selain program untuk mekanik, SR V juga meluncurkan program end user edisi world class partnership yakni potongan harga sebesar Rp. 10.000 untuk Enduro dan Rp. 50.000 untuk Fastron untuk setiap pembelian minimal 3,5 Liter.

 

Dengan tema "POWER RANGERS", acara ini bertujuan untuk memberikan dorongan dan semangat kepada mekanik Sekardiri agar menjadi "POWER Rangers" Pertamina Lubricants, yang tidak hanya mendapatkan manfaat ganda dari program loyalty POWER, tetapi juga mampu mengedukasi dan memasarkan produk Enduro dan Fastron kepada konsumen secara optimal. Melalui kemitraan global dengan Lamborghini Squadra Corse dan VR 46 Racing Team, diharapkan mekanik dapat lebih percaya diri dalam merekomendasikan produk-produk Pertamina Lubricants kepada pelanggan mereka.

 

Dengan adanya program POWER Mekanik ini, Pertamina Lubricants berkomitmen untuk menjadikan Enduro dan Fastron sebagai oli pilihan utama masyarakat Indonesia, khususnya di wilayah Karesidenan Sekardiri. Sinergi dan kolaborasi bersama mekanik dianggap sebagai langkah awal yang penting mengamplifikasi kemitraan ini dengan harapan akan meningkatkan penjualan dengan signifikan.

 




Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas