Gathering Mekanik Kota Palu

Kamis, 01 Feb 2024 | 41 views   57 likes


PALU - Sales Region VII bersama dengan Distributor Sumber Makmur Sakti Teritori Palu 02 sukses melaksanakan kegiatan gathering mekanik pada 31 Januari 2024 di Cafe Tanaris Kota Palu.

 

Sebanyak 97 bengkel hadir dalam acara ini. Turut hadir Sr. Sales Executive Retail Suluttenggo Malut, Sdr. Arya Wirawan dan Sales Area Supervisor Retail, Yohanis Eko Danto.

 

Rangkaian acara gathering mekanik ini meliputi paparan Product Knowledge serta penjelasan program-program yang sedang berjalan. Selain itu, juga disampaikan edukasi mengenai Power Scan Loyalty Fiesta, program unggulan Pertamina Lubricants untuk para mekanik.

 

Para peserta yang hadir aktif terlibat dalam diskusi dan berbagi pengalaman terkait penjualan produk pelumas Pertamina. Acara menjadi momen yang berharga untuk meningkatkan pemahaman dan keterampilan dalam pemasaran produk pelumas Pertamina.

 

Tidak hanya itu, dalam kesempatan yang sama, doorprize juga diberikan kepada para peserta sebagai bentuk apresiasi atas partisipasi dan kehadiran mereka dalam acara ini. Ini menjadi momentum yang menyenangkan dan mempererat hubungan antara Pertamina Lubricants, distributor, dan para mekanik di wilayah Palu.

 

Acara ini menegaskan komitmen Pertamina Lubricants dalam memberikan dukungan terbaik kepada para mitra dan pelanggan di seluruh Indonesia, serta meningkatkan kualitas layanan dan produk untuk kepuasan konsumen.

 




Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas