Pengundian Gebyar Hadiah Enduro

Kamis, 01 Feb 2024 | 39 views   56 likes


PADANG - Memasuki awal tahun 2024, Champion Motor bersama Pertamina Lubricants dan PT Delima Tri Sakti menggelar acara pengundian Gebyar Hadiah Enduro di Padang. Acara yang berlangsung pada tanggal 31 Januari 2024 ini di undi dari 564 konsumen yang telah melakukan penggantian oli Enduro pada periode 1 Desember 2023 hingga 31 Januari 2024. para peserta pengundian berkesempatan untuk memenangkan beragam doorprize menarik, mulai dari payung, setrika, kipas angin, hingga smartphone.

 

Pengundian kali ini mengalami lonjakan signifikan dimana sebelumnya hanya mencapai rata-rata di 60 konsumen yang terlibat dalam Gebyar Hadiah Enduro ini.

 

Selain pengundian untuk konsumen, Gebyar Hadiah ini juga menjadi uji coba untuk skema promo end user yang akan dilanjutkan di periode Februari dan Maret 2024. Target selanjutnya adalah mencapai partisipasi sebanyak 650 konsumen dan program ini akan diadopsi di outlet-outlet lainnya.

 

Acara tersebut juga dimanfaatkan untuk memperkenalkan World Class Partnership antara Pertamina Lubricants dan VR46 Racing Team. Diharapkan bahwa kolaborasi ini akan semakin mengukuhkan posisi brand Enduro sebagai pelumas kelas dunia.

 




Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas