Gathering Mekanik Sales Region IV

Kamis, 01 Feb 2024 | 51 views   53 likes


JAWA TENGAH - Pada minggu terakhir Januari 2024, tepatnya tanggal 24 hingga 31 Januari 2024, Sales Region IV telah menyelenggarakan Gathering Mekanik Sales Region 4 di Jawa Tengah. Acara ini dilakukan di 6 kota sepanjang Pantura, termasuk Tegal, Pekalongan, Kendal, Semarang, Jepara, dan Pati.

 

Gathering dihadiri oleh lebih dari 700 mekanik dari berbagai bengkel. Hadir dan mengisi acara termasuk Hanif Fajar sebagai SE Jateng, Rudi Arifiansyah sebagai SAS Pekalongan, serta Alief Taqy Mahesa sebagai SAS Pati.

 

Tujuan utama dari acara gathering adalah untuk mengapresiasi kontribusi para mekanik dalam memasarkan pelumas Pertamina. Selain itu, acara ini juga menjadi sarana untuk memberikan informasi mengenai partnership global Pertamina Lubricants dengan Lamborghini dan VR46 Racing Team, yang memberikan semangat baru bagi industri otomotif di tanah air.

 

Salah satu poin penting yang disampaikan juga adalah program khusus TW1 untuk mekanik, di mana poin scan menjadi lebih besar dibanding bulan sebelumnya.

 

Selain itu, acara ini terdiri dari serangkaian kegiatan, mulai dari makan malam bersama, sesi sharing knowledge, hingga undian doorprize, yang semuanya bertujuan untuk mempererat hubungan antar Sales Region dan mekanik sehingga kedepannya dapat meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan.

 




Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas