In-House Training (IHT) di Sipef Group

Rabu, 07 Feb 2024 | 70 views   52 likes


MUKOMUKO - Pertamina Lubricants mengadakan In House Training (IHT) untuk PT Tolan Tiga Indonesia - Sipef Indonesia pada tanggal 6-7 Februari 2024 di Central Workshop, Mukomuko, Bengkulu.

 

IHT kali ini bertujuan untuk menguji performa pelumas dengan berbagai metode di lokasi. Acara ini tidak hanya menguji keefektifan pelumas dalam berbagai metode seperti coolant atau non-coolant tetapi mengeksplorasi metode upgrade terhadap API performance pelumas yang digunakan.

 

Salah satu sorotan utama dari acara ini adalah penyampaian proyeksi penambahan volume penjualan dengan intensifikasi penggunaan TMO Oil sebesar 120 KL per tahun. Langkah ini diharapkan akan memperkuat posisi Pertamina Lubricants di pasar dan meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap produk pelumas Pertamina.

 

Pelaksanaan IHT ini dibagi menjadi dua sesi, yang diikuti oleh lebih dari 50 peserta. Para peserta diberikan pemahaman mendalam tentang produk dan metode yang digunakan, serta sesi onfield yang memberikan pengalaman langsung dalam menerapkan pengetahuan yang didapat.

 

PT Tolan Tiga Indonesia sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di sektor agro dan memproduksi komoditi perkebunan khususnya minyak kelapa sawit secara berkelanjutan. Perusahaan yang juga memproduksi karet dan teh ini mengembangkan bisnisnya di Sumatera Utara, Bengkulu, Sumatera Selatan, dan Jawa Barat, serta dikelola oleh Kantor Pusat di Medan, Indonesia.

 




Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas