Sensasi Berkendara Musim Dingin Lamborghini Bersama Rifat, Densu, dan Maudy

Selasa, 06 Feb 2024 | 53 views   52 likes


LIVIGNO, ITALIA - Pengalaman berkendara musim dingin bersama Lamborghini dan Pertamina Fastron telah menjadi momen tak terlupakan bagi para Content Creator/Selebriti ternama Indonesia, Rifat Sungkar, Denny Sumargo, dan Maudy Ayunda. Mereka berbagi kisah seru dari petualangan dalam menghadapi tantangan berkendara di lintasan salju yang menantang di pegunungan Italia pada 4 - 6 Februari 2025.

 

Pertamina Fastron "Winter Driving Experience" yang diselenggarakan oleh Lamborghini Squadra Corse memberikan kesempatan untuk merasakan sensasi berkendara supercar Lamborghini dalam kondisi salju dan es yang ekstrim. Rifat, Denny, Maudy mencoba mengemudi beberapa mobil Lamborghini terbaik. Setelah penjelasan singkat, pengalaman mereka dimulai: lintasan bersalju dipersiapkan untuk menjadi tantangan, begitu juga dengan kondisi suhu rendah yang mencapai -18 derajat Celcius.

 

Para pengemudi Lamborghini Accademia (professionals) menemani mereka di setiap langkah, membantu berlatih di permukaan dengan cengkeraman rendah, seperti lintasan berlapis es, dan memaksimalkan potensi setiap mobil Lambo.

 

“Pengalaman yang luar biasa gua nyetir Lamborghini harga 11 miliar, gokil! Ini experience luar biasa banget hari ini ada di Livigno, Italia. Ngedrift di atas salju pake lamborghini harga 11 milyar, brother! Such a great experience! Winter Drift Experience bersama dengan Fastron Pertamina “is the best”, Thank you, Pertamina Fastron. Gua hari ini mendapatkan momen yang belum pernah didapatkan selama hidup gua, Thank you so much buat Fastron Pertamina, kita tunggu kolaborasi berikutnya!,” seru Denny Sumargo sesaat setelah usai Winter Driving.

 

Acara Winter Driving Experience merupakan salah satu momentum uji ketangguhan pelumas Pertamina Fastron, bahkan dalam keadaan ekstrim sekalipun. Selain itu, acara ini juga sejalan dengan visi Pertamina Lubricants untuk mendunia dengan World Class Partnership bersama Lamborghini Squadra Corse sebagai Official Technical Partners, dimana Pertamina Fastron benar-benar dipakai di mobil-mobil supercar, dan mampu tetap bekerja optimal dalam suhu se ekstrim apapun, seperti di Livigno, Italia.

 

Dalam kesempatan yang sama, Maudy Ayunda mengatakan, “Aku seneng banget bisa ikutan Winter Driving Experience ini, aku berterima kasih karena mendapatkan kesempatan ini dan benar-benar di luar comfort zone Aku. Aku berani melakukan hal baru dan tentunya belajar banyak hal baru. Terima kasih Pertamina Fastron yang sudah mengajak aku jauh-jauh ke sini, di antara salju dengan pengalaman yang sangat luar biasa ini. Aku tidak akan pernah melupakan pengalaman unik ini dan tentunya bangga bisa melihat brand Indonesia seperti Pertamina Fastron diakui secara global sekelas Lamborghini!.”

 

Acara Winter Driving Experience ini merupakan salah satu bentuk kegiatan dalam kontrak kerja sama Pertamina Lubricants dengan Lamborghini Squadra Corse. Sebagaimana diketahui, Pertamina Lubricants kembali melanjutkan kerjasama dengan divisi balap supercar Lamborghini Squadra Corse, menjadikan kolaborasi antara kedua pemimpin industri ini memasuki tahun yang ke-8. Dengan berlanjutnya kerjasama ini, Oli Pertamina Fastron akan kembali menjadi Official Technical Partner Lamborghini Squadra Corse sampai tahun 2025.

 

Tak hanya Denny dan Maudy yang antusias merasakan sensasi drifting supercar di atas salju. Rifat Sungkar, pembalap Indonesia dengan segudang prestasi dan pengalaman berkendara juga merasakan hal yang luar biasa.

 

“Saya mau bilang terima kasih banyak untuk Pertamina Lubricants yang sudah mengajak saya untuk kedua kalinya. Pengalamannya di tahun yang lalu sangat berbeda dengan sekarang, karena mobil yang dipakai juga beda. Dan yang paling berkesan itu adalah perubahan dari teknologi mobilnya dan pelumas Pertamina Fastron tetap bisa keep up dan mengikuti perkembangan zaman. Jadi ini merupakan pengalaman yang tidak akan Saya lupakan. Masa keseruan nyetir di atas salju dilupain?,” ungkap Rifat dengan semangat.

 

Ia menambahkan harapannya agar kegiatan seperti ini diadakan terus setiap tahunnya, dan Pertamina Lubricants dapat selalu bekerjasama dengan brand-brand besar seperti saat ini baik untuk segmen mobil dan motor.

 




Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas