Highlights Pertamina Enduro VR46 Racing Team Tes MotoGP 2024 di Sepang

Jumat, 16 Feb 2024 | 127 views   62 likes


SEPANG, MALAYSIA - Tes MotoGP 2024 resmi dimulai di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, pada Selasa, 6 Januari 2024 hingga tiga hari kedepan. Tes MotoGP Sepang 2024 hari pertama ini diikuti 21 dari 22 pembalap MotoGP. Franco Morbidelli absen karena sedang menjalani pemulihan usai mengalami kecelakaan latihan di Portimao minggu lalu dan digantikan oleh test rider Ducati Michele Pirro.

 

Dalam sesi uji coba yang berlangsung selama beberapa hari, tim Pertamina Enduro VR46 Racing Team, yang didukung oleh Pertamina Lubricants, bersama dengan teknisi dan team terbaik, menguji batas-batas mesin dan keterampilan mereka dalam persiapan untuk musim balap mendatang dengan motor Ducati Desmosedici GP23 yang dibalut dengan kombinasi color fluo depan khas Vale sementara bagian belakang warna putih bersih.

 

Dalam kesempatan ini, turut hadir Direktur Utama Prayogi bersama VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive Nugroho Setyo Utomo yang tidak hanya menyaksikan aksi para pembalap di lintasan, tetapi juga berkesempatan untuk bertemu dengan para pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team, manajemen tim, dan berbagai sosok lainnya di dunia MotoGP.

 

Mereka berdiskusi tentang tantangan dan peluang di dunia balap motor saat ini, serta persiapan para pembalap yang akan menghadapi musim yang semakin menantang kedepannya. Dalam momen yang langka ini, khususnya saat jamuan makan malam sebelum uji coba, seluruh pembalap yakni Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio beserta tim lainnya mengenakan batik Indonesia.




Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas