Sales Region I Gelar Pelatihan Mesin Kapal Tempel Bersama Komunitas Nelayan

Selasa, 12 Dec 2023 | 18 views   49 likes


PADANG - Sales Region I menggelar pelatihan mesin kapal tempel bersama komunitas nelayan Anugrah Tuna Mandiri pada 4 - 12 Desember 2023 di Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BPVP), Kota Bungus, Padang.

 

Pelatihan merupakan salah satu rangkaian dari program Pertamina Sahabat Nelayan yakni program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan yang berfokus pada peningkatan kesejahteraan nelayan dengan memberikan pelatihan mesin kapal tempel, product knowledge, hingga mendirikan bengkel perbaikan mesin kapal tempel.

 

Sales Area Manager (SAM) Retail Sumbar, Riau, dan Kepri, Nanda Satya Anindra dalam sambutannya menyampaikan, “Adanya program ini merupakan wujud tanggung jawab sosial dan lingkungan kami kepada masyarakat. Harapannya, pelatihan dan bantuan yang kami berikan dapat menjadi bekal untuk memulai bengkel reparasi mesin kapal tempel, sehingga dapat memberikan dampak kepada masyarakat sekitar.”

 

Penanggungjawab komunitas Anugrah Tuna Mandiri, Wiwit Aswandi,mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Pertamina Lubricants atas pelatihan dan bantuan yang diberikan kepada komunitas nelayan.

 

“Saya mewakili rekan-rekan semua disini mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pertamina Lubricants yang telah memilih dan mempercayai kami untuk mengadakan program Pertamina Sahabat Nelayan. Kedepannya, setelah ini kami bisa memulai perbaikan mesin kapal tempel disini dan dapat menjadi awal kolaborasi kami sebagai sahabat nelayan dengan Pertamina Lubricants,” pungkasnya.

 




Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas