Pertamina Lubricants Meraih Penghargaan TOP CSR Award 2023 On Star 3 dari Pemerintah Kabupaten Gresik

Kamis, 30 Nov 2023 | 28 views   35 likes


GRESIK - Pertamina Lubricants Production Unit Gresik (PUG) kembali meraih penghargaan bergengsi "TOP CSR Award 2023 On Star 3" dalam acara Musyawarah Rencana Pembangunan Daerah Kabupaten Gresik. Penghargaan ini diberikan oleh Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani, dan Wakil Bupati Gresik, Aminatun Habibah, sebagai apresiasi atas komitmen perusahaan dalam program Corporate Social Responsibility (CSR) yang berkelanjutan, sesuai dengan visi Nawakarsa Bupati Gresik.

 

Acara puncak berlangsung di Ballroom Giri Loka Hotel Aston Gresik pada Kamis, 30 November 2023, sebagai bagian dari agenda Musrenbang Pemerintah Daerah Kabupaten Gresik. Dalam seremoni pembukaan, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) memberikan laporan penyelenggaraan dan rencana kerja CSR di Kabupaten Gresik.

 

Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani, mengungkapkan apresiasinya terhadap peran CSR perusahaan sebagai fondasi pembangunan, khususnya dalam mendukung beragam industri potensial di wilayah Gresik.

 

Dalam kesempatan tersebut, Pertamina Lubricants Production Unit Gresik mendapatkan penghargaan Top CSR Award On Star 3, menempati peringkat ke-7 dari seluruh perusahaan di Kabupaten Gresik.

 

"Komitmen perusahaan dalam membangun Gresik yang lebih baik sangatlah dihargai," kata Bupati Gresik. Penghargaan tersebut secara resmi diberikan kepada Tim Task Force TJSL PUG oleh Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani dan Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah.

 

Penghargaan ini merupakan salah satu dari empat kategori dalam CSR Award 2023, mencakup kategori Top Leader On CSR Commitment dan Top CSR Award 2023 On Star 3, 2, 1. Prestasi Pertamina Lubricants ini menegaskan komitmennya dalam mendukung pembangunan berkelanjutan dan kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan di Kabupaten Gresik.

 




Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas