Direktur Utama Pertamina Lubricants Thailand Duduk Sebagai Ketua INTCC

Kamis, 12 Oct 2023 | 135 views   59 likes


BANGKOK, THAILAND - Indonesia-Thai Chamber of Commerce (INTCC), sebuah organisasi para pelaku usaha Indonesia dan Thailand yang berpusat di Bangkok-Thailand, memasuki babak baru pada hari Kamis, 12 Oktober 2023 lalu ketika melaksanakan pergantian pengurus organisasi di Ruang Ahmad Yani, KBRI Bangkok. Dengan suara bulat dari semua anggota yang hadir, Ihsan Utama, Direktur Pertamina Lubricants (Thailand) Co. Ltd., terpilih menjadi Ketua INTCC periode 2023-2025.

 

Dalam sambutannya, Dubes RI menyampaikan ucapan selamat kepada para pengurus baru INTCC dan menyampaikan pesan agar organisasi dapat bergerak cepat membuat program-program aksi yang sesuai dengan misinya.

 

Ditambahkan juga agar INTCC tidak segan-segan berkoordinasi dengan KBRI Bangkok karena memang terdapat keselarasan tujuan yang hendak dicapai, yaitu memberikan bantuan terhadap para pelaku usaha baik Indonesia maupun Thailand yang hendak melakukan bisnis baik perdagangan maupun investasi di Indonesia dan juga di Thailand.

 

INTCC dibentuk untuk mengantisipasi dibentuknya ASEAN Economic Community tahun 2015 dimana memiliki visi memajukan hubungan perdagangan dan memperkuat hubungan bilateral Indonesia dengan Thailand. Dengan slogan Assist, Access dan Act, INTCC bertujuan untuk membantu anggotanya di bidang investasi, perdagangan, keuangan, industri, maupun sosial-budaya yang dihadapi di Indonesia maupun di Thailand melalui penyediaan akses informasi maupun jalur ke berbagai lembaga dan organisasi pemerintah maupun swasta di kedua negara.

 




Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas