Pertamina Enduro Goes to Pantai Baru Bantul

Sabtu, 02 Dec 2023 | 26 views   50 likes


YOGYAKARTA - Dalam upaya untuk memperkuat hubungan dengan komunitas sekaligus memperluas pasar, Sales Region IV menyelenggarakan kegiatan touring motor dengan menggandeng komunitas nelayan di wilayah Pantai Baru Bantul pada 2 Desember 2023.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Senior Sales Executive Retail Jawa Tengah, Hanif Fajar, tokoh masyarakat setempat , tim SAR dan komunitas ATV.

 

Kegiatan diawali dengan riding motor, berlanjut dengan pengenalan produk-produk pelumas Pertamina serta keunggulannya untuk mesin kapal oleh Field Engineer Pertamina Lubricants, Chandra Silaen.

 

Senior Sales Executive Retail DIY, Rendy Wibowo Nugraha memberikan informasi penawaran promo harga khusus dan gratis ganti oli yang bisa dimanfaatkan oleh seluruh komunitas yang hadir maupun masyarakat sekitar pantai. Rangkaian selanjutnya adalah penjelasan program TJSL/CSR Pertamina Sahabat Nelayan yakni skema program pembinaan keberlanjutan yang ditawarkan untuk komunitas nelayan Pantai Baru jika kedepannya terus berkomitmen untuk terus menggunakan produk oli Pertamina.

 

Antusiasme peserta terlihat dari keingintahuan dalam mencoba produk Mesran Marine 2T dan produk oli lainnya dengan pencapaian direct selling total 67 liter.




Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas