”Reimagining Collaboration”, Pertamina Lubricants Hadir di MarkPlus Conference 2024

Kamis, 07 Dec 2023 | 64 views   44 likes


JAKARTA - MarkPlus Conference 2024 menjadi panggung yang bonafit bagi Pertamina Lubricants untuk memaparkan strategi kolaborasi yang mendunia. Dengan tema "Reimagining Collaboration", Direktur Sales & Marketing, Sari Rachmi Menjadi salah satu pembicara dalam acara tersebut dengan memperkenalkan era baru kolaborasi yang dilakukan oleh Pertamina Lubricants.

 

Sari memaparkan seluruh inovasi kolaboratif yang melampaui batasan konvensional untuk membangun brand Fastron dan Enduro.

 

“Kami melakukan pendekatan baru dalam menyatukan gagasan, teknologi, dan kemitraan strategis untuk menciptakan ekosistem kolaborasi yang adaptif dan terdepan,” tuturnya.

 

Menurutnya, kolaborasi tidak lagi sekadar pertukaran ide, tetapi sebagai fondasi transformasi yang memacu perubahan nyata.

 

"Kami berkomitmen untuk melampaui batas-batas yang telah ada sebelumnya dalam dunia kolaborasi. Kami melihat kolaborasi sebagai suatu cara untuk menciptakan nilai baru yang tidak dapat dicapai oleh masing-masing pihak secara individual,” lanjutnya.

 

Pertamina Lubricants telah menerapkan strategi kolaborasi yang inovatif dan berkelanjutan. Contohnya adalah kolaborasi antara Fastron dengan Lamborghini Squadra Corse sebagai Official Technical Partner dan Enduro dengan VR46 Racing Team di ajang MotoGP. Kedua global partnership ini bertujuan mendongkrak perceived quality dan juga reputasi brand pelumas kebanggaan Indonesia.

 

Selain itu, Pertamina Lubricants juga telah melakukan kolaborasi 360° dengan berbagai mitra, termasuk mechanic community dengan program asuransi untuk para mekanik, Outlet owners dengan exclusive Trip to Mandalika , motorcycle community dengan agenda Nonton MotoGp, serta bisnis/momentum lainnya yang berbalut lifestyle seperti Proliga dan Urban Sneakers Society.

 

Pertamina Lubricants berharap bahwa kolaborasi dapat terus dilanjutkan dan terus meluas dengan tidak terbatas pada salah satu segmen. Kolaborasi yang inovatif dan berkelanjutan akan menjadi kunci bagi Pertamina Lubricants untuk mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan dan memberikan nilai tambah bagi semua pemangku kepentingan dan menggapai visinya untuk menjadi pemimpin solusi pelumas dan specialty chemical di Asia.

 




Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas