Pertamina Fastron Raih Branded Export Award 2023

Rabu, 06 Dec 2023 | 55 views   57 likes


JAKARTA - Mengakhiri tahun 2023 dengan prestasi luar biasa, brand pelumas Pertamina Fastron berhasil meraih penghargaan Branded Export Award (IBEA) 2023. Penghargaan yang diberikan saat acara The Annual 18th MarkPlus Conference 2024 ini diterima langsung oleh VP Sales Overseas Syafaat Jajuli pada 6 Desember 2023 di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, Jakarta.

 

IBEA 2023 adalah sebuah inisiatif dari MarkPlus untuk menghargai dan mengakui prestasi dari merek-merek Indonesia yang berhasil mencapai pengakuan global. Tujuan utama dari IBEA adalah mendorong perusahaan-perusahaan Indonesia untuk mengembangkan merek yang kuat dan mengangkat citra produk Indonesia di tingkat internasional.

 

Dalam hal ini, MarkPlus sangat mengapresiasi brand asal Indonesia yang telah melakukan branded export atau mengekspor produk dengan brand equity yang baik. Salah satunya adalah brand Pertamina Fastron, yang telah mengukir milestone secara global dengan menjadi Official Technical Partner Lamborghini Squadra Corse dan hadir di 14 negara di dunia

 

Hadir pertama kali sebagai ajang penghargaan, IBEA 2023 adalah apresiasi yang diprakarsai oleh MarkPlus dan sudah mendapatkan dukungan dari Wakil Ketua Umum Bidang Perdagangan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) dan Indonesia Marketing Association (IMA).

 

“Ini adalah Indonesia Branded Export Award (IBEA) yang pertama kali digelar. Banyak produk lokal yang berpotensi mencapai pasar internasional. Melalui proses penjurian yang telah dijalani, kami memberikan apresiasi kepada 5 produk lokal yang memenuhi kriteria penilaian. Selamat kepada para brand yang telah mendapatkan Indonesia Branded Export Award (IBEA),” ucap selamat dari juri IBEA 2023, Taufik, Deputy Chairman of MCorp.

 

Pertamina Fastron dinilai berhasil menembus pasar internasional. Fastron mampu menempatkan merek di pasar dunia dan dan menjangkau audiens internasional dalam distribusi dan ekspansi geografis, memiliki sales dan performance yang baik, dan juga menunjukkan kinerja penjualan dan pendapatan yang baik di pasar internasional. Selain itu, MarkPlus juga melihat dari sisi volume produksi atau pasokan produk Fastron di pasar internasional dan tak kalah menarik adalah brand differentiation yang unik dari Fastron bila disandingkan dengan brand internasional lainnya.

 

Syafaat mengapresiasi penghargaan yang diberikan dan menjadikan ini sebagai sebuah motivasi untuk terus berani melangkah maju dan mendunia, sejalan dengan visi dan misi Pertamina Lubricants.

 

 




Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas