Pertamina Lubricants Apresiasi Bengkel Mitra Berprestasi Dengan Trip Internasional

Selasa, 28 Nov 2023 | 64 views   43 likes


BANTEN - Melalui program tahunan Priority Program 2023, Pertamina Lubricants memberikan apresiasi dan penghargaan kepada 167 pemilik bengkel mitra berprestasi tingkat nasional dengan hadiah International Trip ke berbagai negara, yaitu Thailand, Turki, Jepang dan Eropa. Pelepasan kepergian pemenang dilakukan di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten pada 27 dan 28 November 2023 oleh Direktur Sales & Marketing Pertamina Lubricants Sari Rachmi didampingi oleh VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive Pertamina Lubricants Nugroho Setyo Utomo.

 

Priority Program 2023 merupakan program untuk bengkel-bengkel mitra terbaik di seluruh Indonesia yang mampu mencapai target penjualan produk-produk pelumas Pertamina pada periode Januari - September 2023.

 

Direktur Sales & Marketing Pertamina Lubricants, Sari Rachmi mengatakan, "Di tengah persaingan bisnis pelumas otomotif yang semakin menantang di pasar Indonesia, konsumen akan terus memperhatikan kualitas, harga, dan layanan terbaik, oleh sebab itu bengkel menjadi ujung tombak dan perpanjangan tangan dari penjualan produk-produk pelumas Pertamina ke konsumen. Kami berharap International Trip menjadi semangat dan motivasi bagi para bengkel untuk lebih agresif lagi dalam memasarkan produk kami di tahun-tahun mendatang.”

 

Senada dengan Sari, VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive Pertamina Lubricants, Nugroho Setyo Utomo berterima kasih atas kerja sama dan loyalitas bengkel mitra selama ini terhadap produk Pelumas Pertamina. Tak hanya pemilik bengkel, Nugroho juga sangat mengapresiasi peran mekanik sebagai rekomendasi ahli dalam pemilihan oli untuk masyarakat.

 

“Kami pastikan Priority Program ini akan terus dilanjutkan di tahun 2024 melihat antusias dari bengkel yang luar biasa dan dengan tujuan perjalanan yang lebih menarik, yaitu Kuala Lumpur, Vietnam, Korea Selatan, Hongkong & Spanyol,” imbuhnya.

 

Rudi Gunawan selaku pemilik bengkel Magna Djatim dari Sales Region V wilayah Surabaya, yang berkesempatan berangkat ke Thailand menuturkan, “Terima kasih Pertamina Lubricants atas reward yang diberikan. Harapan kami, pelumas Pertamina semakin dipercaya oleh konsumen dan pemasaran pun akan semakin luas jangkauannya, apalagi dengan adanya kerja sama dengan tim MotoGP VR46 di tahun depan otomatis akan membuat outlet lebih mudah menjual.”




Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas