Dengan Budaya Organisasi Terbaik, Pertamina Lubricants Raih Anugerah Manajemen Indonesia 2018

Rabu, 18 Jul 2018 | 32 views   168 likes


Jakarta - Pertamina Lubricants raih piala dalam Anugerah Manajemen Indonesia 2018 (AMI 2018) dalam kategori Budaya Organisasi terbaik. Penghargaan di terima langsung oleh Direktur Utama PT Pertamina Lubricants, Afandi di Jakarta.
 
Majalah SWA bekerja sama dengan PPManajemen bersama SWANETWORK--Corporate Event Management, kembali menyelenggarakan: “Anugerah Manajemen Indonesia 2018. Anugerah Manajemen Indonesia 2018 adalah perusahaan perusahaan yang mampu melakukan dan melalui transformasi korporat secara elegan dan penuh kehati-hatian dengan menunjukan kinerja secara konsiten dan menyeluruh.
 
Ada 36 perusahaan yang diundang untuk berbagi pengalaman dalam melakukan transformasi korporat di hadapan para juri yang kompeten di bidangnya. Melalui Anugerah Manajemen Indonesia 2018 bertujuan mengangkat kisah sukses transformasi korporat di perusahaan di Indonesia.
 
PT Pertamina Lubricants merupakan market leader di Indonesia dalam bisnis Pelumas dan merupakan anak perusahaan dari PT Pertamina (Persero). Sebagai perusahaan yang berkecimpung dalam pasar bebas dan penuh dengan persaingan yang ketat, Pertamina Lubricants selalu ditutut untuk melakukan transformasi Korporat baik dari segi lini bisnis, Produksi, SDM, sistem dan inovasi produk dan pelayanan konsumen.



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas