Kerja Sama, Pertamina Lubricants Gelar Gathering Outlet di Banda Aceh

Jumat, 24 Nov 2023 | 65 views   42 likes


ACEH - Sales Region (SR) I bersama distributor PT Kande Agung menggelar acara Gathering Outlet di Banda Aceh dengan tujuan memperkuat kerja sama dengan mitra distributor. Acara yang berlangsung pada 24 November 2023 di Hotel Ayani Banda Aceh ini dihadiri 25 pemilik outlet/ toko bengkel yang menjual pelumas Pertamina.

 

Gathering ini menjadi wujud apresiasi terhadap bengkel yang selama ini menjual pelumas Pertamina. Tidak tanggung-tanggung, Sales Region I berhasil mengikat komitmen kontrak khusus sebesar +-19 KL.

 

Acara juga dimeriahkan dengan doorprize seperti televisi, kipas angin, blender, dan hadiah menarik lainnya untuk para tamu undangan. Beberapa penghargaan juga diumumkan, termasuk Best Aktif Power segmen retail yang dimenangkan oleh outlet JM Oil, Best Volume Fastron oleh outlet My Oil, Best Volume Enduro oleh outlet Saudara Baru, dan Best Total Volume oleh outlet Samsul Oil.

 

Selain itu, acara ini menjadi platform untuk presentasi materi Product Knowledge mengenai pelumas Enduro dan Fastron dari Sales Area Manager Sumut Aceh, Naufal Nusaputra.

 

Dalam sambutannya, Naufal menyampaikan terima kasih kepada pemilik outlet atas kerjasama yang terjalin, sambil berharap dapat mencapai hasil yang lebih baik di masa depan.

 




Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas