Apresiasi Outlet Berprestasi di Kota Binjai

Selasa, 19 Dec 2023 | 49 views   64 likes


BINJAI - Sales Region (SR) I bersinergi dengan Distributor PT Samudra Jaya Raya sukses menyelenggarakan acara Gathering Outlet pada Selasa, 19 Desember 2023. Kegiatan yang berlangsung di Territory Binjai Langkat ini dihadiri oleh 75 perwakilan dari outlet yang bertujuan meningkatkan kedekatan dan kerjasama antara Pertamina Lubricants, Distributor, dan Outlet.

 

Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat tercipta ikatan yang erat dan sinergi yang positif dalam mendukung penjualan produk Pertamina di wilayah Binjai Langkat.

 

Sebagai bentuk apresiasi terhadap dedikasi dan kinerja luar biasa outlet, Pertamina Lubricants memberikan penghargaan kepada outlet-outlet berprestasi. Penghargaan Best Performance Retail, Best Growth, dan Best Active Power diberikan sebagai bentuk pengakuan terhadap dedikasi dan usaha maksimal mereka dalam memasarkan produk Pertamina.

 

Pertamina Lubricants juga memberikan doorprize kepada semua perwakilan outlet yang hadir. Doorprize ini tidak hanya sebagai hadiah, tetapi juga sebagai ungkapan terima kasih atas kontribusi outlet.

 

Gathering Outlet ini tidak hanya menjadi momentum untuk mempererat hubungan bisnis, tetapi juga sebagai dorongan semangat bagi seluruh tim sales Pertamina Lubricants, Distributor, dan Outlet dalam mencapai prestasi lebih tinggi di masa mendatang.




Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas