Gathering Outlet Cluster Yogyakarta Temapur Sukses Bangun Kemitraan yang Solid

Rabu, 22 Nov 2023 | 27 views   57 likes


YOGYAKARTA - Sales Region (SR) IV bersama Distributor PT Gelora Putra Perkasa sukses menggelar acara Gathering Outlet Cluster Temanggung, Magelang, Purworejo (Temapur) dan Yogyakarta pada Rabu, 22 November 2023 yang dihadiri oleh 100 peserta. Acara ini bertujuan memperkuat kemitraan dengan pemilik outlet dan membahas peluang kerja sama dan kontrak kedepannya.

 

Dalam acara ini, sebanyak 58 peserta outlet menandatangani kontrak dengan total volume penjualan sebesar 170 KL dan nilai yang mencapai Rp 5,95 miliar. Keberhasilan ini mencerminkan antusiasme dan kepercayaan pemilik outlet terhadap produk dan program Pertamina Lubricants.

 

Sales Region IV menyampaikan rasa terima kasih atas partisipasi aktif dan dukungan yang diberikan oleh para pemilik outlet. Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi presentasi product knowledge dan strategi pemasaran yang sedang dijalankan.

 

"Kami senang melihat antusiasme yang tinggi dari para pemilik outlet. Acara ini bukan hanya sebagai forum untuk berbagi informasi, tetapi juga untuk mempererat hubungan kemitraan. Kami berkomitmen untuk terus memberikan produk berkualitas dan program yang memberikan manfaat bagi pertumbuhan bersama," ujar Rendy Wibowo Nugraha selaku Sr. Sales Executive Retail DI Yogyakarta.

 




Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas