Gathering Outlet "Being Great Partner" di Cluster Cikebu Babawopa

Kamis, 23 Nov 2023 | 27 views   42 likes


CILACAP - Setelah sukses dilaksanakan di Yogyakarta, Sales Region IV Distributor PT Gelora Putra Perkasa kembali menggelar acara Gathering Outlet dengan tema “Being Great Partner” pada hari Kamis, 23 November 2023 untuk Cluster Cilacap Kebumen (Cikebu), Banyumas, Banjarnegara dan Parakan (Babawopa) Jawa Tengah.

 

Acara ini dihadiri oleh 74 outlet mitra yang tergolong sebagai Top 100 Pareto Outlet di setiap cluster. Dengan tema "Being Great Partner," Pertamina Lubricants ingin memberikan benefit terbaik serta mengungkapkan apresiasi kepada para outlet yang telah menjadi bagian integral dari kesuksesan perusahaan.

 

Dalam acara yang penuh semangat ini, Sales Region IV berhasil mengundang 100 outlet, dengan 74 di antaranya turut menyatakan komitmen melalui penandatanganan kontrak. Volume kontrak yang dicapai mencapai 171 KL dengan nilai mencapai Rp 5,98 Miliar.

 

Keberhasilan ini mencerminkan tingginya tingkat kepercayaan dan kemitraan yang terjalin antara Pertamina Lubricants dan outlet.

 

Melalui acara ini, Pertamina Lubricants tidak hanya memberikan apresiasi berupa benefit terbaik, namun juga memperkuat ikatan kemitraan dengan memberikan pemahaman mendalam mengenai produk dan strategi perusahaan. Pertamina Lubricants berkomitmen untuk terus mendukung dan memperkuat kemitraan dengan jaringan outletnya. Gathering ini menjadi langkah strategis dalam meningkatkan sinergi yang berkelanjutan.




Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas