Outlet Gathering Jawa Tengah Dapatkan Respon Positif dari Konsumen

Senin, 20 Nov 2023 | 20 views   59 likes


PEKALONGAN - Sales Region IV mengadakan acara Gathering Outlet bersama konsumen Distributor PT Tamtama Abadi Makmur (TAM) pada hari Senin, 20 November 2023 di Pekalongan, Jawa Tengah. Sinergi ini bertujuan untuk memberikan sesi product knowledge untuk produk pelumas retail dan industri bagi konsumen TAM sekaligus sebagai momentum untuk melakukan penawaran program kontrak dan kerja sama strategis dengan Bank Mandiri.

 

Acara ini dihadiri oleh 44 tamu undangan, yang terdiri dari pemilik bengkel, pelanggan industri, dan mitra bisnis PT TAM. Para peserta diberikan wawasan mendalam mengenai produk pelumas Pertamina, strategi pemasaran, dan manfaat dari program kontrak yang ditawarkan.

 

Hasil positif terlihat dari partisipasi aktif konsumen, di mana sebanyak 26 konsumen melakukan transaksi selama acara, dengan total pembelian mencapai 115 Drum (produk Industri) dan 73 KL produk Doos (produk retail).

 

Dalam sambutannya, perwakilan PT TAM menyampaikan rasa terima kasih atas antusiasme dan dukungan yang diberikan oleh konsumen di Pekalongan.

 

Dia juga menyoroti pentingnya kolaborasi yang erat dengan konsumen dalam memenuhi kebutuhan mereka.

 

Selain itu, PT TAM menjelaskan tentang kolaborasi strategis dengan Bank Mandiri dalam menyediakan penawaran program kontrak yang memberikan keuntungan finansial bagi konsumen. Hal ini sejalan dengan komitmen Pertamina Lubricants dan PT TAM untuk terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dan memperkuat hubungan bisnis jangka panjang.

 

Acara Sharing Product Knowledge di Pekalongan ini diharapkan tidak hanya menjadi platform untuk berbagi pengetahuan, tetapi juga untuk membangun hubungan yang lebih erat antara Pertamina Lubricants, PT TAM dan konsumen. Langkah-langkah seperti ini tidak hanya akan menciptakan nilai tambah bagi konsumen, tapi juga sekaligus memperkuat posisi Pertamina Lubricants di pasar pelumas nasional.

 




Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas