Dukungan Pertamina Lubricants Dalam Industri Batu Bara

Selasa, 05 Dec 2023 | 51 views   63 likes


JAKARTA - Pertamina Lubricants hadir sebagai sponsor utama dalam acara “The 2024 Indonesia Coal Outlook Conference” yang diselenggarakan oleh Petromindo pada tanggal 5-6 Desember 2023 di Le Meridien Jakarta.

 

The 2024 Indonesia Coal Outlook Conference adalah acara bagi para pelaku industri batubara, pemimpin industri, dan pemangku kepentingan untuk berkumpul dan membahas masa depan industri batubara serta perannya dalam transisi energi. Konferensi ini akan memberikan platform bagi pemain kunci untuk berbagi wawasan, ide, dan strategi dalam menghadapi perubahan dan tantangan yang akan datang.

 

Pertamina Lubricants mengisi acara dengan memaparkan tentang inovasi dan teknologi pelumas serta solusi pelumasan yang memberikan keuntungan bagi industri batubara meliputi efisiensi dan peningkatan produktivitas secara operasional jika menggunakan pelumas yang tepat untuk mesin dan alat berat. Materi disampaikan langsung oleh Technical Specialists Agung Prabowo kepada pelaku bisnis termasuk PERTAABI (Perkumpulan Tenaga Ahli Alat Berat Indonesia).

 

Agung Prabowo menyampaikan bahwa industri batubara di Indonesia menghadapi berbagai tantangan, seperti perubahan iklim, regulasi yang semakin ketat, dan persaingan yang semakin kompetitif. Untuk menghadapi tantangan tersebut, industri batubara perlu berinovasi dan menerapkan teknologi baru.

 

Pertamina Lubricants, sebagai produsen pelumas terkemuka di Indonesia, berkomitmen untuk mendukung industri batubara dalam menghadapi tantangan tersebut. Pertamina Lubricants menawarkan berbagai produk pelumas berkualitas tinggi yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan industri batubara yang terus berkembang.

 

Selain mengikuti acara 2024 Indonesia Coal Outlook, Pertamina Lubricants juga mengadakan business meeting dengan PERTAABI (Perkumpulan Tenaga Ahli Alat Berat Indonesia). Business meeting ini membahas potensi kerjasama antara Pertamina Lubricants dan PERTAABI dalam mendukung industri batubara di Indonesia.

 

“Kami berharap kerjasama ini dapat membuka peluang kolaborasi yang positif untuk pertumbuhan bersama dan inovasi di sektor ini,” ujar Sinung Wikantoro, VP Sales Marketing Domestic Industry Pertamina Lubricants.

 

Pertamina Lubricants percaya bahwa kerjasama dengan PERTAABI dapat memberikan nilai tambah bagi kedua belah pihak. Pertaabi memiliki keahlian dan pengalaman di bidang alat berat, sementara Pertamina Lubricants memiliki produk pelumas berkualitas tinggi yang dapat mendukung kinerja alat berat.

 




Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas